Nikita Mirzani Dibuat Nangis Setiap Hari saat Pacaran dengan Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani dan mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah. Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani dan mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah. Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Putusnya hubungan Nikita Mirzani dengan mantan kekasih, Rizky Irmansyah, masih jadi perbincangan hangat. Saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Nikita berbagi pengalamannya saat masih pacaran dengan ajudan Prabowo tersebut.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani memberi pesan kepada semua perempuan untuk berhati-hati saat berkenalan dengan laki-laki. Ia menegaskan kekerasan baik fisik dan verbal, bukanlah wujud dari cinta.

“Aku cuman bisa bilang abuse is not love, kekerasan bukan cinta apapun bentuknya, bicara, sikap atau apa saja,” ujar Nikita di Pagi Pagi Ambyar Trans TV. 

| Baca Juga: Alami Kekerasan, Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Rizky Irmansyah

Saat disinggung mengenai durasi hubungannya dengan Rizky Irmansyah, wanita 38 tahun itu hanya terdiam lalu menangis. Nikita tak mau menjelaskan secara detil, apa saja yang dialaminya selama pacaran dengan mantan kekasihnya itu.

Sampai saat ini, ibu tiga anak itu masih tak menyangka dengan apa yang dialaminya. Di awal perkenalan, Nikita menilai Rizky adalah sosok yang bijaksana. Namun nyatanya, ia salah.

“Karena kupikir dari packaging-nya gitu ya, apa yang kita lihat orangnya kayak bijaksana,” jelas Nikita.

“Ternyata setelah dijalani, dilalui sendiri kok sakit banget gitu. Terus, aku harus diam gitu nggak bisa ngapa-ngapain,” sambungnya.

| Baca Juga: Putri Nikita Mirzani Diduga Bawa Kabur Uang Endorse Rp90 Juta

Nikita mengaku selama berpacaran dengan mantan kekasihnya itu, ia hampir setiap hari menangis. Padahal, ia bukanlan tipe wanita yang mudah menangis karena pria.

“Aku ini orangnya kan nggak gampang ngeluarin air mata, tapi aku hampir setiap hari nangis,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here