Jessica Mila Unggah Foto Newborn Baby Kyarra, Gemesin Abiss!

Foto: Dok. Instagram @jscmila

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan kini tengah disibukkan dengan kegiatan menjadi orang tua untuk putri mereka, Kyarra Arunika Hasibuan. Bayi lucu yang lahir pada 20 Maret 2024 itu, baru saja melakukan pemotretan newborn.

Hasil pemotretan itu dibagikan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di Instagram pribadinya. Nampak, baby Kyarra tersenyum manis dan menggemaskan di lensa kamera.

Kyarra sangat lucu, dalam balutan kain bedong bayi berwarna putih. Lebih spesialnya lagi, Kyarra sangat Mudah tersenyum, seakan mengerti bila ia sedang dipotret.

Baca Juga: Potret Menggemaskan Anak Pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Foto: Dok. Instagram @jscmila
Foto: Dok. Instagram @jscmila

Hiasan bunga di kepala putri Jessica Mila ini juga makin menambah kelucuannya. Tak sampai di situ saja, Kyarra juga berpose menggunakan kacamata dan memegang laptop.

Sementara, potret lainnya, menampilkan baby Kyarra yang memakai kostum kelinci berwarna ungu. Bayi mungil itu nampak tertidur dikeliling dengan bunga cantik dan boneka di sampingnya.

Terakhir, Jessica Mila membagikan potretnya bersama Yakup, sedang menggendong Kyarra. Tampak kebahagiaan terpancar dalam wajah mereka.

Baca Juga: 7 Potret Maternity Shoot Jessica Mila, Pamer Baby Bump Bareng Suami

Foto: Dok. Instagram @jscmila
Foto: Dok. Instagram @jscmila

Sontak, postingan ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang memuji bila wajah baby Kyarra sangat mirip dengan ayahnya, Yakup Hasibuan.

“Papanya bangat ya wajahnya ,sehat2 ya adek cantik,” komentar salah satu netizen.

“Kyara aku sll menunggu foto2xmu.. kamu sungguh menggemaskan,” tulis yang lainnya.

“Doaku terwujud buat kak Mila dan kak Yakub sebelum merayakan anniversary pernikahan ke 1th sudah punya gendong dedek Baby dan terkabul terwujud, Tuhan baik sekali mungkin masih ada komentar ku dulu. God Bless You selalu kak, Baby-nya pinter banget lho kak sudah pinter acting sadar camera diajak bicara sudah paham,” papar netizen lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here