Lisa BLACKPINK Kembali Kepergok Kencan Bareng Frederic Arnault

Lisa BLACKPINK kembali kepergok sedang berjencan. Foto : Instagram/lalalalisa_m
Lisa BLACKPINK kembali kepergok sedang berjencan. Foto : Instagram/lalalalisa_m

Lisa BLACKPINK kembali kepergok berkencan bareng Frederic Arnault di tengah isu hubungan asmara keduanya. Diketahui desas-desus tentang dugaan hubungan Lisa dengan Arnault memang telah beredar selama satu tahun belakangan.

Melansir Koreaboo.com pada Senin (29/4/2024), Lisa BLACKPINK baru-baru ini terlihat oleh seorang penggemar sedang berkencan dengan Frederic Arnault.

Rumor hubungan asmara keduanya bukan tanpa sebab. Hal itu lantaran banyak bukti bahwa pasangan tersebut seringkali bersama. Arnault terlihat di konser BLACKPINK.

Arnault juga telah terlihat bersama Lisa di banyak tempat, termasuk pada penampilan tamu istimewanya di Crazy Horse.

| Baca Juga: Shenina Cinnamon Girang Bisa Foto Bareng Lisa BLACKPINK

Netizen bahkan menduga bahwa pasangan tersebut diduga pergi berlibur bersama keluarga Arnault. Hal itu berdasarkan berdasarkan postingan Instagram yang pernah diunggah Lisa.

Nah, belakangan seorang netizen melihat keduanya sedang berkencan. Netizen tersebut mengaku pernah melihat Lisa dan Frederic di Musee Rodin Paris, sebuah museum seni yang didedikasikan terutama untuk karya seniman Auguste Rodin.

Saya sedang berjemur di bawah sinar matahari sore ini di taman Musee Rodin ketika saya melihat seorang gadis mengambil foto es krimnya,” tulis netizen.

Ketika saya melihat lebih jauh pada es krim berwarna kuning itu, gadis itu kebetulan berbalik, dan kami melakukan kontak mata,” sambungnya.

| Baca Juga: Lisa BLACKPINK Disebut Sombong Karena Dirikan Agensi Sendiri

Saya berpikir, ‘Gadis cantik ini mirip sekali dengan Lisa.’ Saya melihat pria di sampingnya dan berpikir dia tampak familiar juga. Kemudian saya menyadari bahwa itu adalah dia,” tambahnya.

Netizen yang bertemu dengan Lisa mengungkap bahwa sang idol tampil santai dan menghabiskan waktu bersama dengan Arnault layaknya kekasih pada umumnya.

Selebriti sangat santai di Eropa. Mereka bahkan tidak memakai kacamata hitam, tapi tidak ada yang mengganggu mereka,” tulis netizen.

Mereka berdua seperti pasangan pada umumnya, berjemur di bawah sinar matahari, makan es krim, dan berjalan-jalan di taman. Saya suka mereka dan interaksi mereka,” sambungnya.

Keduanya diduga berjalan – jalan di taman indah di sekitar museum sambil makan es krim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here