Setelah Putus dengan Taylor Swift, Joe Alwyn Sudah Move On

Potret Taylor Swift dan Jor Alwyn saat party bersama. (Foto: Christopher Polk/NBC/NBCU Photo Bank)
Potret Taylor Swift dan Jor Alwyn saat party bersama. (Foto: Christopher Polk/NBC/NBCU Photo Bank)

Aktor Joe Alwyn dikabarkan sudah move on dari mantan kekasihnya, Taylor Swift. Seperti dilansir di People, pada Minggu (28/4), Alwyn saat ini menjalani kehidupannya dengan sangat baik. “Dia berkencan dan bahagia,” kata seorang sumber terdekatnya.

“Dia pria yang hebat dan tidak menyukai drama dalam hidupnya,” tambah sumber tersebut. Meski sudah putus dengan Swift sejak satu tahun lalu, April 2023, Alwyn tidak pernah berkomentar buruk tentang Swift. “Dulu dia jatuh cinta padanya (Swift, red) dan hanya saja itu tidak berhasil,” cerita sumber itu.

Saat ini Alwyn disibukkan dengan promosi film terbarunya, berjudul Kinds of Kindness, di mana dia beradu akting dengan Emma Stone. Film yang rencananya rilis pada Juni mendatang ini disutradarai oleh Yorgos Lanthimos.

| Baca Juga: Matty Healy Hanya Nyengir saat Tanggapi Lagu Sindiran Taylor Swift

Sebelumnya, diketahui Alwyn dan Swift putus pada tahun lalu setelah berpacaran selama 6 tahun. Perbedaan kepribadian menjadi alasan utama keretakan hubungan mereka.

Alwyn selalu menjaga privasi kehidupannya, termasuk kisah cintanya dengan Swift. Mereka dikabarkan bertemu di Met Gala pada 2016, lalu warganet berspekulasi mereka mulai berkencan pada 2017. Dan baru 2018, mereka berdua tampil di publik. Kabar ini sempat mengejutkan Swifties, penggemar Taylor Swift, dan menjadi trending topic saat itu.

Dalam interview dengan The Guardian pada 2019, Swift pernah mengatakan bahwa hubungannya dengan Alwyn sangat privat. “Hubungan kami bukan untuk dibicarakan,” kata musisi yang baru saja mengeluarkan album baru, The Tortured Poets Department, itu.

| Baca Juga: Kim Kardashian Minta Taylor Swift Berhenti Dendam Kepadanya

Swift dikenal dengan lagu-lagunya yang menceritakan tentang kisah cintanya. Tak terkecuali tentang Alwyn. Enam tahun pacaran, pastinya banyak lagu Swift yang berkaitan tentang Alwyn. Salah satunya berjudul Lavender Haze, dalam album Midnights. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here