Dibongkar Istri, Selingkuhan Andrew Andika Diduga Soraya Rasyid

Soraya Rasyid diduga menjadi salah satu selingkuhan Andrew Andika. Foto : Instagram/sorayarasyid12
Soraya Rasyid diduga menjadi salah satu selingkuhan Andrew Andika. Foto : Instagram/sorayarasyid12

Tengku Dewi Putri kembali membeberkan soal kasus perselingkuhan suaminya, Andrew Andika. Terbaru, Soraya Rasyid diduga menjadi salah satu selingkuhan Andrew Andika.

Hal itu diungkap Tengku Dewi lewat unggahan Instagram story-nya. Dia menyebut hubungan Soraya Rasyid dan Andrew Andika diduga sudah berlangsung sejak tahun 2023.

Baru juga dimaafin ternyata banyak laporan, ternyata si artis ini udah berhubungan dari 2023 dengan si vangke dan sudah diglir juga sama artis-artis laki-laki yang beristri. Emang ada aja jalannya dikasih tahu,” tulis Dewi.

| Baca Juga: Terciduk Selingkuh, 4 Kontroversi yang Menyeret Nama Andrew Andika

Tengku Dewi sebelumnya mengunggah bukti percakapan dengan seseorang ketika membahas soal selingkuhan Andrew Andika. Suaminya itu ketahuan menghabiskan waktu bersama dengan Soraya Rasyid di salah satu tempat hiburan malam.

Bahkan, Andrew kedapatan bermesraan denahn Soraya di tempat hiburan malam tersebut.

Awalnya, Soraya mengatakan bahwa dirinya sedang dalam kondisi mabuk sehingga membiarkan Andrew memeluk tubuhnya.

“Kemarin waktu di Senopati, kamu bener lagi mabuk, makanya nggak sadar dipeluk-peluk sama dicium-cium Andrew?,” tanya Tengku Dewi ke Soraya Rasyid lewat sambungan telepon.

“Iya, betul,” jawab Soraya Rasyid.

| Baca Juga: Andrew Andika Tentang Tengku Dewi Putri: Istri Saya Berantakan

Mendengar pengakuan itu, Tengku Dewi semakin menekan Soraya dengan pertanyaan soal hubungan gelap dengan suaminya.

Soraya pun masih berusaha mengelak walaupun Tengku Dewi menyebut memiliki bukti lain dan mengancam akan membongkarnya  ke publik soal hubungan gelap itu.

Bukti yang dimaksud oleh Tengku Dewi itu soal Andrew Andika yang kedapatan menginap di rumah Soraya.

“Yakin ya karena lagi mabuk ya? Bukan karena udah lama berhubungan ya? Soalnya aku ada bukti lagi nih. Mendingan kamu ngaku sekarang deh, daripada rame,” kata Tengku Dewi.

| Baca Juga: Sedang Hamil Anak Kedua, Tengku Dewi Ingin Cerai dengan Suami

Pada akhirnya Soraya mengakui apa yang disangkakan terhadapnya. Namun demikian, Soraya berdalih karena saat itu Andrew lebih dulu menghubunginya.

“Dia lontang lantung, sempet ke manajernya juga. Dari pertama itu dia nanya aku lagi di mana, terus dia bilang mau ke rumah, karena ketahuan selingkuh. Terus ya udah, aku suruh ke rumah,” jelas Soraya Rasyid.

Tak dijelaskan berapa lama Andrew menginap di rumah Soraya.

“Ya aku bilang, ‘Gue ada kamar buat tamu. Lo tidur di situ aja kalau mau,” tambah Soraya.

Tengku Dewi juga mengunggah sebuah kalimat berisi Andrew Andika dan Soraya Rasyid diduga punya hubungan yang mengumbar kemesraan mereka di akun Instagram khusus.

“Dia punya fake account buat pacaran berdua. Yang nggak habis pikir, circle-nya bapake pada tahu hubungan mereka dari lama dan ngelindungin,” tulis Tengku Dewi. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here