Matty Healy Hanya Nyengir saat Tanggapi Lagu Sindiran Taylor Swift

Matty Healy dan Taylor Swift. (Foto: Dok. Instagram masing-masing)
Matty Healy dan Taylor Swift. (Foto: Dok. Instagram masing-masing)

Banyak yang berspekulasi bahwa album terbaru Taylor Swift, The Tortured Poets Department (TTPD) menceritakan tentang mantannya, Matty Healy. Menanggapi hal tersebut, Healy hanya nyengir, saat ditemui di Los Angeles pada Rabu (24/4).

Setelah didekati oleh paparazzi dan bertanya bagaimana Healy menilai diss trek (lagu sindiran) Taylor Swift untuknya, Healy menjawab,” Diss track saya? Oh!.” Lalu vokalis band The 1975 itu tertawa dan melanjutkan,” Saya belum benar-benar mendengarkannya. Tapi saya yakin itu bagus.”

Swifties, penggemar Taylor Swift, pastinya tahu betul sebagian besar lagu-lagu Swift menceritakan tentang hubungannya dengan mantan-mantannya. Baik itu kenangan buruk maupun indah. Dan pada album TTPD ini, Healy diduga menjadi tokoh utamanya. Meskipun dia tidak disebutkan namanya secara eksplisit.

| Baca Juga: 100 Ribu Followers Kim Kardashian Hilang Gegara Taylor Swift

Salah satunya terlihat dalam lirik lagu berjudul Guilty as Sin?. Dalam lagu berdurasi 4 menit itu, Swift mention seseorang yang mengiriminya lagu synth-pop berjudul Downtowns Lights oleh band The Blue Nile.

Diketahui The Blue Nile adalah band favorit Healy. Bahkan dia pernah mengatakan bahwa lagunya, Love It If We Made It, terinspirasi dari lagu Downtowns Lights.

Selain itu, dalam lagu berjudul The Tortured Poets Department, Swift juga bercerita tentang seseorang yang membawa mesin tik ke apartemennya. “Kamu meninggalkan mesin tikmu di apartemenku..lalu saya bertanya siapa yang menggunakan mesin tik ,” sepenggal lirik pembuka pada lagu itu.

Itu dikaitkan dengan Healy bukan tanpa alasan. Saat diwawancarai oleh media pada 2018, Healy pernah mengatakan bahwa dirinya lebih suka menggunakan mesin tik, bolpoin, dan kertas. “Dengan mesin tik, menulis dengan pena ke kertas, atau semacamnya…itu mengharuskan Anda lebih berkonsentrasi,” ungkap Healy.

| Baca Juga:Fakta Menarik Album Terbaru Taylor Swift, The Tortured Poets Department

Sementara itu, beberapa pekan lalu, bibi Healy, Debbie Dedes, mengatakan bahwa dia tidak berpikir Healy akan terganggu oleh lagu-lagu itu.

“Dia menulis tentang semua hubungannya, bukan? Saya rasa itu tidak akan mengejutkan sama sekali,” ujar Dedes kepada The DailyMail. “Dia sangat bahagia dalam hubungan barunya jadi aku yakin dia akan fokus pada itu,” tambahnya.

Diketahui baik Swift dan Healy sama-sama sudah move on. Saat ini mereka memiliki kekasih masing-masing. Healy menjalin hubungan dengan model Gabbriette Bechtel sejak 2023. Sedangkan Swift dengan Travis Kelce. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here