Pesona Ganteng Sena, Putra Sulung Narji yang Viral Waktu Wisuda

Foto: Dok. Instagram @diyan_narji

Narji selama ini dikenal sebagai salah satu komedian kondang di Tanah Air. Rupanya, banyak yang belum tahu, bila Narji memiliki seorang putra yang kini mulai beranjak remaja. Anak sulungnya itu bernama Dracaena Athaya Dinarta Mansyur, atau yang akrab dipanggil Sena.

Belakangan ini, potret Sena tiba-tiba viral di media sosial. Banyak warganet yang bilang bila putra Narji itu memiliki wajah yang tampan. Seperti apa? Berikut potretnya.

1. Putra sulung Narji ini memiliki postur badan yang tinggi dan tegap. Wajahnya benar-benar perpaduan yang pas antara Narji dengan istrinya, Widiyanti.

Foto: Dok. Instagram @diyan_narji

Baca Juga: 7 Artis Pecinta Sneakers. Hobi Keren Harga Ngelus Dada!

2. Selama ini keluarga Narji jarang tersorot kamera. Tetapi sampai pada akhirnya, ia mengunggah momen kelususan anaknya dari jenjang pendidikan SMP.

Foto: Dok. Instagram @diyan_narji

3. Tak disangka, potret ini pun menjadi viral di media sosial. Warganet pun memuji Narji karena memiliki putra yang good looking, alias tampan paripurna.

Foto: Dok. Instagram @diyan_narji

4. Sena sendiri dikenal sebagai anak yang sulit diajak foto. Ini yang jadi alasan Narji dan istrinya sangat jarang memposting wajah anaknya di media sosial. “Si paling susah diajak foto pasti debat dulu,” tulis Widiyanti.

Foto: Dok. Instagram @diyan_narji

5. Dalam foto kelulusan itu, Widiyanti menuliskan doanya untuk masa depan Sena. Sebagai ibu, ia bangga dengan pencapaian putra sulungnya. “Selamat ya abang, makin gede makin dewasa, makin nurut kalo dibilangin, yang rajin salatnya semoga dimudahkan segala sesuatunya sampai tercapai cita-cita abang. We love you anak mbarep,” lanjut Widiyanti.

Foto: Dok. Instagram @diyan_narji

Baca Juga: Menelusur Rumah Narji Cagur yang Dilengkapi dengan Kandang Besar

6. Warganet bahkan menyebut ketampanan Sena mirip seperti pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick.

Foto: Dok. Instagram @diyan_narji

7. Mendengar putranya viral, Narji pun beranggapan bila hal itu adalah hal yang wajar. Sebab saat dirinya muda dulu, dia juga diilai oleh kaum hawa. “Biasa saja, karena di umur segitu gue juga lagi diidam-idamkan. Jadi dia itu belum seberapa guelah kalau masalah cewek,” kata Narji sambil bercanda.

Foto: Dok. Instagram @diyan_narji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here