Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Bakal Menikah Awal Mei

Rizky Febian dan Mahalini bakal segera melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2024. Foto : Instagram/mahaliniraharja
Rizky Febian dan Mahalini bakal segera melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2024. Foto : Instagram/mahaliniraharja

Kabar bahagia datang dari sepasang kekasih Rizky Febian dan Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau disapa Mahalini. Keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2024 mendatang.

“Benar tanggal 5 ini (Mei), acara di Bali,” kata kerabat Mahalini Raharja dilansir dari TikTok @balifeeds. Mengetahui jadwal pernikahan tersebut, sejumlah netizen pun tak sabar menunggu hari janji suci Mahalini dan Rizky Febian.

Ada pula yang menduga acara pernikahan mereka akan digelar di salah satu hotel di Bali. Namun sebagian netizen justru penasaran siapa yang akan logout karena Rizky dan Mahalini beda agama.

| Baca Juga: Raffi Ahmad Siap Jadi MC Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gratis!

Sebelumnya, keduanya juga mengunggah foto di media sosial Instagram masing-masing dengan berlatar belakang warna biru. Seperti diketahui background warna biru biasanya digunakan pasangan yang akan menikah untuk diletakkan di dalam buku nikah.

Namun keduanya tidak bergaya foto formal pada umumnya, melainkan gambar yang dibuat menggunakan kecerdasan buatan (AI) yang menyerupai mereka.

Pada unggahannya tersebut juga tak ada informasi soal acara pernikahan mereka, melainkan Mahalini hanya meminta doa kepada netizen lewat kolom komentar. Dia pun berkelakar bahwa dirinya dan Rizky bakal maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif.

Lagi mo nyaleg, doain,” seloroh Mahalini.

Sementara dalam kolom keterangan keduanya menuliskan kata ‘Bermuara’ yang merupakan judul dari kolaborasi lagu mereka. Lagu tersebut juga dipakai sebagai backsound unggahan tersebut.

| Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Tutup Mulut Soal Rencana Pernikahan

Beberapa netizen menduga bahwa ‘Bermuara’ akan menjadi lagu yang akan dibawakan di hari pernikahan mereka nanti. Sehingga, kolom komentar unggahan foto latar biru itu langsung banjir doa dari netizen.

Selain itu, Rizky Febian dan Mahalini kompak mengubah foto profil Instagram mereka dengan menggunakan gambar AI dengan latar belakang biru tersebut.

Aaaaa lancar terus sampe hari h yaaa kalian,” tulis netizen.

Lancarrrrrr smpe hari H,” lanjut netizen lain.

Semoga lancar semua nyaaaaa,” ujar netizen.

Apakah ini lagu hari pernikahan nanti,” tambah netizen lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here