Jennie BLACKPINK Donasi Rp1,1 M Atas Nama Penggemar, Untuk Apa?

Jennie BLACKPINK. (Foto: Instagram/jennie)
Jennie BLACKPINK. (Foto: Instagram/jennie)

Jennie BLACKPINK baru saja mendonasikan 100 juta won (sekitar Rp1,1 miliar) atas nama BLINK, sebutan para penggemar BLACKPINK. Sumbangan itu dberikan kepada Habitat for Humanity Korea, organisasi sosial non-profit yang berfokus menyediakan tempat tinggal kepada mereka yang membutuhkan.

Donasi Jennie BLACKPINK, rencananya akan dibangun sekolah alternatif bernama Rodemnamu International Alternative School di Anseong, Provinsi Gyeonggi. Sekolah dirancang untuk remaja yang membutuhkan.

Nantinya sekolah ini juga akan menyediakan tempat tinggal dan lingkungan belajar yang aman bagi para siswanya selama menempuh pendidikan. Berkat donasi tersebut, Habitat for Humanity Korea mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penyanyi solo itu.

| Baca Juga: Potret Apartemen Mewah Jennie BLACKPINK Senilai Rp58 Miliar

“Kami berterima kasih atas ketulusan Jennie atas nama BLINK, yang membantu membangun sekolah di mana anak-anak dapat meraih mimpi mereka,” kata Habitat for Humanity Korea dikutip dari Allkpop, 20 Mei 2024.

Jennie adalah salah satu dari empat anggota girl grup K-pop Blackpink, bersama Jisoo, Rose dan Lisa. Pada Desember 2023, mereka memperbarui kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup. Namun, mereka tidak memperbarui kontrak untuk aktivitas individu.

Pada bulan yang sama, Jennie mendirikan agensinya sendiri, Odd Atelier, untuk mengelola aktivitas solonya. Sejak itu, Jennie tampil di variety show Apartment 404 dan menjadi artis tamu di lagu hit Zico, Spot!. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here