Kim Kardashian Minta Taylor Swift Berhenti Dendam Kepadanya

Perseteruan Kim Kardashian dan Taylor Swift. Foto: Dok. WireImage/TAS Rights Manageme
Perseteruan Kim Kardashian dan Taylor Swift. Foto: Dok. WireImage/TAS Rights Manageme

Melalui lagu terbarunya, Taylor Swift tampaknya kembali memicu perseteruan dengan Kim Kardashian. Dalam album baru Taylor, The Tortured Poets Department, terdapat sebuah lagu berjudul thanK You aIMee yang disinyalir untuk menyindir Kim.

Penggemar menyadari bila penulisan judul untuk lagu ini cukup unik. Dengan pemakaian kapital di tiga huruf saja yakni “K.I.M”, yang bila dibaca adalah Kim. Dengan petunjuk ini, maka tak heran penggemar berpendapat demikian.

| Baca Juga: Potret Masa Kecil Taylor Swift yang Menggemaskan

Namun, seorang narasumber mengaku kepada People, bila Kim Kardashian berharap Taylor Swift bisa melupakan masa lalu mereka yang buruk.

“Dia sudah melupakannya dan berpikir Taylor harus move on. Kim bahkah tidak mengerti mengapa dia (Taylor Swift) terus mengoceh tentang perseteruannya itu,” ujar narasumber itu.

Itu kan sudah bertahun-tahun lalu,” imbuhnya.

Tetapi faktanya, perselisihan mereka masih diingat baik dalam benak Taylor dan juga fansnya.

| Baca Juga: Taylor Swift Sindir Komentar Jahat soal Kisah Cintanya di Lagu Baru

Sebelumnya, Kim Kardashian sempat muncul di acara Jimmy Kimmel Live! pada Senin (22/4) lalu. Banyak penggemar yang mengeluh kepada Jimmy, sebagai pembawa acara, karena tidak menanyakan Kim tentang lagu Taylor tersebut.

“Mengapa tidak bertanya padanya tentang lagu Taylor Swift yang sudah dirilis!” komentar salah satu netizen di Instagram.

“Jimmy, saya 100 persen yakin anda tidak diizinkan untuk berbicara atau mengajukan pertanyaan tentang Taylor. Tetapi setidaknya anda bisa curi-curi kesempatan soal itu,” seru yang lain.

Sebelumnya, Kim dan Taylor pernah berselisih di tahun 2016. Waktu itu, suami Kim, Kanye West, membuat lagu untuk menyindir Taylor. Ia bahkan menyebut kekasih Travis Kelce itu dengan sebutan ‘wanita ja*ang’, di lagunya berjudul Famous. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here