Kasus dengan Ayahnya Berakhir, Britney Spears Ungkap Tak Dapat Keadilan

Britney Spears dan keluarganya. Foto: Dok. Corbis via Getty Images
Britney Spears dan keluarganya. Foto: Dok. Corbis via Getty Images

Setelah konservatorinya berakhir, Britney Spears nyatanya masih membenci keluarga sampai saat ini. Melalui akun Instagramnya, Britney Spears tiba-tiba membahas tentang ‘ketidakadilan’ yang diterimanya.

Pelantun Toxic ini mengunggah foto eksplisit, menampilkan dirinya hanya memakai celana dalam warna hitam. Ia mengeluhkan soal rasa sakit di bagian punggungnya.

“Saya sebenarnya benar tentang kerusakan saraf di punggung saya !!! Saya harus menjalani akupunktur, setiap hari dalam hidup saya sekarang !!!” tulis Britney.

| Baca Juga: Sama Seperti Britney Spears, Amanda Bynes Akhirnya Bebas dari Konservatori

Britney kemudian mengungkapkan perlakukan yang selama ini diterimanya dari keluarganya sendiri. Ia kesal karena keadilan tak pernah datang untuknya.

“Jika saja orang-orang tahu bagaimana saya harus merangkak ke pintu rumah saya sendiri pada suatu waktu !! Keluarga saya menyakiti saya !!! Tidak ada keadilan dan mungkin tidak akan pernah ada !!!” sambung wanita 42 tahun itu.

Ia kemudian menuduh ada dua orang yang selama ini menyiksanya. Penggemarnya berspekulasi, bila klaim itu mengacu kepada orang tua Britney, Jamie dan Lynne Spears.

“Cara saya dibesarkan, saya selalu diajari mana yang benar dan mana yang salah, tetapi dua orang yang membesarkan saya dengan metode itu telah menyakiti saya !!!,” tambahnya.

Pelantun Gimmie More ini juga menyinggung ketakutannya untuk berhadapan langsung dengan para pelaku ini. Alhasil, dia hanya berani vokal di Instagram saja. Terakhir, Britney mengatakan bila ia merindukan rumah masa kecilnya di Louisiana.

“Saya berharap bisa berkunjung tapi mereka mengambil semuanya !!!” paparnya.

| Baca Juga: Britney Spears Harus Bayar Rp32 M, Akhir Konflik dengan Ayahnya

Postingan emosional ini muncul beberapa hari, setelah ia secara resmi menyelesaikan kasus konservatorinya dengan ayahnya, Jamie.

“Seperti yang dia inginkan, kebebasannya sekarang termasuk bahwa dia tidak perlu lagi menghadiri atau terlibat dengan pengadilan atau terjerat dengan proses hukum dalam masalah ini,” kata pengacara Britney, Mathew Rosengart, kepada Page Six, Jumat (26/4).

Pengaturan konservatori yang diberlakukan ke Britney Spears sejak tahun 2008 ini, memberikan kendali kepada Jamie untuk mengurus keuangan, kebutuhan dan biaya medis Britney seutuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here