Bayi Lily Mirip Cipung? Yuk, Intip Fotonya

Raffi Ahmad dan Bayi Lily yang disebut mirip Cipung. (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Bayi Lily yang disebut mirip Cipung. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad mengunggah fotonya di akun Instagram @raffinagita1717. Yang menarik, laki-laki yang dijuluki Sultan Andara itu mengunggah foto bersama bayi Lily.

Dalam foto itu, Raffi terlihat berbaring di sebelah bayi Lily. Suami Nagita Slavina itu berbaring dengan kedua mata tertutup. Sementara tangannya dilipat ke belakang kepalanya menjadi bantal.

Sedangkan foto si bayi Lily, wajahnya ditutup dengan stiker bergambar foto Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam unggahan itu, Raffi pun menyertakan keterangan yang cukup mengundang penasaran. “Apakah “Lily” mirip sama Cipung? “Lily” You are not Alone,” tulisnya.

| Baca Juga: Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal Usul Bayi Lily, Benar Diadopsi?

Postingan itu pun mendapat respon warganet. Tidak sedikit dari mereka yang penasaran dengan Lily. Jangankan dengan wajah, dengan asal-usul bayi perempuan itu pun publik masih bertanya-tanya.

Bayi Lily (kanan) yang disebut mirip Cipung waktu kecil (kiri). (Foto: Instagram @raffinagita1517)
Bayi Lily (kanan) yang disebut mirip Cipung waktu kecil (kiri). (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Ya, pada Sabtu, 3 April 2024, postingan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dihebohkan dengan foto seorang bayi perempuan. Dalam postingan itu, Nagita tampak menggendong seorang bayi.

Bayi perempuan bernama Lily itu diduga diadopsi oleh pasangan yang telah dikaruniai dua anak tersebut. Namun, hingga kini masih jadi teka-teki siapa sosok bayi perempuan tersebut.

Dalam sebuah kesempatan saat ditemui rekan-rekan media, Raffi membenarkan tentang keberadaan Lily. Bahkan, Raffi sempat menyebut akan membicarakannya setelah Lebaran.

| Baca Juga: Raffi Nagita Dikabarkan Adopsi Bayi Perempuan Bernama Lily

Ia juga sedikit membeberkan alasan dugaan mengadopsi bayi perempuan tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan terhadap bayi Lily didasari dengan niat yang baik. Bahkan Raffi pula yang mengadzankan dan memberi nama Lily.

Lalu, apakah bayi Lily benar mirip Cipung? Warganet pun meramaikan postingan Raffi Ahmad dengan beragam komentar.

@videoladygigi : “Mirip seperti nya.”

@ti***etiramisuu_ : “Ayoo spill lilydut nya papa raffi mama gigi, kata nya pas abis lebaran langsung di spill ini udh mau awal bulan nih.”

@ap***lyani : “Haii lily nasib mu sangat beruntung, ga perlu mikirin cicilan KPR sampe 20th.”

@li***baby : “Emesshhhh nya Lily.”

@ti***rahmawati873 : “Lily penasaran sama wajah cantiknya.”]

Siapapun Lily, yang pasti niat baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina patut diapresiasi. Semoga kebaikan juga akan berbuah menjadi kebaikan yang lebih baik.

Tapi, baik Raffi maupun Nagita, masih punya utang nih untuk menyampaikan kepada publik tentang Lily. Dan tampaknya, mereka sedang menunggu momen yang tepat. Sabar ya, pemirsa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here