Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal Usul Bayi Lily, Benar Diadopsi?

Sosok bayi Lily yang digendong Nagita Slavina. Foto : Instagram/raffinagita1717
Sosok bayi Lily yang digendong Nagita Slavina. Foto : Instagram/raffinagita1717

Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sadili atau biasa dikenal Merry, mengungkapkan asal usul bayi Lily yang disebut anak adopsi sultan Andara. Bayi perempuan tersebut ramai diperbincangkan publik.

Salah satu kabar yang beredar bayi Lily dirumorkan berasal dari Palestina. Merry pun mengungkapkan bahwa informasi tersebut tidaklah benar. Ia menyebut Lily berasal dari Indonesia.

“Bukan dari Palestina?” tanya Dewi Persik pada Merry dikutip dari kanal YouTube Pagi Pagi Ambyar Trans tv.

“(Dari) Indonesia, bukan (Palestina). Katanya dari orang, ngasih ke yayasan, tahunya aku seperti itu, cuma ngasuh doang,” jawab Merry.

| Baca Juga: Raffi Nagita Dikabarkan Adopsi Bayi Perempuan Bernama Lily

Merry melanjutkan bayi Lily pertama kali justru dibawa oleh adik dari Nagita Slavina,  Caca. “Kalau enggak salah dari mbak Caca, nitip ke mbak Gigi. Entar diasuh Mbak Caca, diasuh Mbak Gigi,” ungkap Merry.

Namun untuk soal adopsi, Merry mengaku sampai saat ini Nagita belum bisa memastikan. Sebab harus ada persetujuan kedua anaknya, yakni Rafathar dan Rayyanza.

“Aku sempat tanya mbak Gigi ‘Mbak emang mau diadopsi?’. Kalau saya (Nagita) adopsi harus minta persetujuan semua, nanti lihat aja,” ujar Merry.

“Cuma saya tahu bos Raffi, Rafathar, Rayyanza suka (dengan kehadiran Lily),” imbuhnya.

Merry tak heran melihat bayi Lily disukai keluarga Andara, karena menurutnya bayi itu termasuk anak yang sangat tenang. “Bayi Lily anteng banget, enggak rungsing, anteng banget,” tuturnya.

| Baca Juga: Rayyanza Ikut Syuting, Program SauRans Raffi Ahmad Disetop

Diberitakan sebelumnya, bayi Lily langsung jadi sorotan saat Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza berlebaran di rumah Rieta Amalia. Di momen itu, Rayyanza sempat menanyakan keberadaan bayi tersebut.

“Lily mana?” tanya bocah berusia 2 tahunan itu.

“Lily di kamar,” timpal Mama Rieta.

Momen tersebut sendiri tampak diabadikan dalam sebuah video yang dijadikan konten untuk akun YouTube Mama Rieta.

| Baca Juga: Raffi Ahmad Lelah Dikaitkan Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Dugaan bahwa Lily diadopsi keluarga Raffi dan Nagita itu semakin kuat saat Rafathar menolak si bayi itu dipinjam untuk menemani bermain Desiree Tarigan.

Di momen itu juga Raffi sempat memberi kode bahwa sosok Lily sudah sangat dinantikan oleh kedua putranya.

Potret bayi tersebut dimunculkan ke publik oleh keluarga Andara lewat akun Instagram @raffinagita1717. Tampak si bayi digendong oleh Nagita Slavina.

“Namanya Lily,” tulis Instagram milik Raffi dan Nagita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here