Han Hye Jin Ketakutan Banyak Orang Asing Berkunjung ke Vilanya

Han Hye Jin. Foto: Dok. AsianWiki/Instagram @modelhanhyejin
Han Hye Jin. Foto: Dok. AsianWiki/Instagram @modelhanhyejin

Vila pribadi Han Hye Jin baru-baru ini ramai jadi perbincangan publik. Pasalnya, vila yang terletak di pedesaan Hongcheon, Provinsi Gangwon ini kerap menjadi salah sasaran para pengunjung asing.

Hal itu bermula dari pengalamannya yang pernah mengikuti acara SBS My Ugly Duckling. Acara itu menampilkan kehidupan Han Hye Jin saat tinggal di pedesaan, tempat vilanya berada.

Acara yang tayang tahun lalu itu ternyata viral dan menarik minat publik untuk berkunjung. Rupanya, banyak orang yang tidak tahu, bila hunian itu adalah vila pribadi milik Hye Jin. Kebanyakan pengunjung mengira itu adalah tempat umum yang bisa mereka kunjungi sewaktu-waktu.

| Baca Juga: Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Siap Bikin Baper di Welcome to Samdal-ri

Foto: Dok. Instagram @modelhanhyejin

Tak disangka, ternyata masih banyak orang asing yang nekat masuk ke vilanya. Aktris sekaligus model ini pun naik pitam dan meminta privasi di laman Instagramnya.

Ia membagikan foto dan video mobil-mobil yang terparkir di depan rumahnya. Dalam keterangan yang ditulisnya, Hye Jin meminta untuk orang-orang asing ini segera pergi dari vilanya. Ia merasa ketakutan setiap ada yang masuk ke vilanya.

“Jangan datang, tolong pikirkan pemiliknya,” pinta Hye Jin di Instagram, Minggu (28/4) lalu.

“Tolong. Tolong jangan datang. Plat nomor Anda bisa terekam di CCTV. Tolonglah. Aku takut,” sambungnya.

Sebelumnya, Hye Jin pernah mengeluh masalah yang sama saat hadir di sebuah talk show bulan lalu. Ia mengaku sejak vilanya viral, privasi yang didapatkannya menjadi berkurang. Ia telah diganggu oleh banyak orang asing yang berdatangan ke rumah pribadinya.

| Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Drama Song Hye Kyo “The Glory” Wajib Kamu Tonton!

Ia juga menjelaskan, bila ada pasangan suami istri yang nekat masuk ke vilanya setelah melihat YouTube dan TV. Tetapi, saat diminta untuk pergi, mereka justru berfoto-foto terlebih dahulu.

“Aku di rumah sendirian beberapa waktu yang lalu. Ada sebuah tempat yang dirancang untuk api unggun di depan rumah saya, dan sepasang suami istri paruh baya ada di sana sambil minum teh dan berfoto. Mereka parkir di depan rumah saya,” jelas Hye Jin.

“Dia mengatakan dia datang ke rumah saya setelah melihatnya di YouTube dan TV. Saya dengan sopan memintanya untuk pergi karena itu adalah properti pribadi, jadi dia berkata, ‘Oke, saya akan keluar’, tapi dia malah pergi ke sisi sungai dan berfoto disana,” ujarnya sambil menghela nafas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here