Kini Dinilai Terlalu Seksi, Intip Pesona Olla Ramlan Berbusana Syar’i

Foto: Dok. Instagram @ollaramlan

Nama Olla Ramlan belakangan ini tengah menjadi sorotan, berkat gaya pakaiannya yang dinilai terlalu ketat, saat hadir di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Banyak warganet yang menyayangkan penampilan Olla Ramlan, karena dinilai terlalu seksi bagi pakaian seorang muslimah. Sebagian orang bahkan membandingkan penampilan Olla yang sekarang, dengan dulu saat pertama kali ia berhijrah. Seperti apa gaya Olla Ramlan saat kenakan busana syar’i? Simak potretnya berikut ini!

  1. Olla Ramlan saat berpose dalam balutan hijab dan tunik dengan warna yang senada. Pola yang ada pada busananya kali ini menambah kesan elegan dan stylish saat dikenakan.
Pesona Olla Ramlan Berbusana Syar’i. Foto: Dok. Instagram @ollaramlan

Baca Juga: Dress Ketat Olla Ramlan di Pernikahan Rizky-Mahalini Tuai Sorotan

2. Mantan istri Aufar Hutapea ini benar-benar fashionista sejati. Gamis warna biru yang dipadukan dengan coat warna cokelat, membuat Olla terlihat sebagai wanita berkelas.

Foto: Dok. Instagram @ollaramlan

3. Saat berfoto dengan mantan suami dan ketiga buah hatinya, aktris cantik ini terlihat kalem dengan gamis warna putih.

Foto: Dok. Instagram @ollaramlan

4. Masih berfoto dengan keluarganya, Olla terlihat manis dengan gaya pashminanya yang dibentuk simple. Sepertinya, tema seragam untuk pemotretan kali ini serba warna soft, seperti biru, pink dan cream.

Foto: Dok. Instagram @ollaramlan

Baca Juga: Herjunot Ali Tanggapi Isu Kedekatannya dengan Olla Ramlan

5. Mempunyai tinggi semampai, membuat Olla cocok memakai pakaian apapun. Dengan bentuk gamis A-line ini, membuat ibu tiga anak itu berjalan seperti di atas panggung fashion show.

Foto: Dok. Instagram @ollaramlan

6. Bersama ibu dan adiknya, Olla terlihat cantik memakai gamis berwarna sky blue.

Foto: Dok. Instagram @ollaramlan

7. Terakhir, ada foto hitam putih yang diunggah Olla, tahun lalu. Dalam potretnya ini, aktris 44 tahun itu terlihat kalem, saat duduk di sebuah sofa. Kali ini, ia mengenakan gamis yang memiliki gaya berumbai menutupi dada.

Foto: Dok. Instagram @ollaramlan

Di antara penampilan Olla Ramlan berbusana syar’i di atas, mana yang jadi favoritmu? (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here