Queen of Tears Jadi Drakor Kedua dengan Rating Tertinggi di tvN

Drakor Queen of Tears, kini menjadi drama kedua yang meraih rating tertinggi dalam sejarah penayangan tvN. (Foto: Istimewa)
Drakor Queen of Tears, kini menjadi drama kedua yang meraih rating tertinggi dalam sejarah penayangan tvN. (Foto: Istimewa)

Drama Korea (Drakor) yang berjudul “Queen of Tears” kini menjadi drama kedua yang meraih rating tertinggi dalam sejarah penayangan tvN. Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won kini telah melampaui “Goblin”.

Dilansir dari Soompi, pada tanggal 14 April, drama romantis hit yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won melampaui 20 persen untuk mencapai rating dengan penonton tertinggi di tvN hingga saat ini.

Menurut Nielsen Korea, episode drakor terbaru “Queen of Tears” mencetak rata-rata rating nasional sebesar 20,7 persen. Hal ini menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk acara tersebut. Diketahui, “Queen of Tears” memasuki Episode 12 pada, Minggu 14 April.

 Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears Ep 12: Bulan Madu Kedua Hae In dan Hyun Woo

Artinya, “Queen of Tears” kini telah melampaui “Goblin” untuk menjadi drama dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah tvN. Hanya dikalahkan oleh “Crash Landing on You” yang memperoleh rata -rata nasional yang memecahkan rekor sebesar 21,7 persen untuk episode terakhirnya pada tahun 2020 lalu.

Sementara itu, drakor romantis baru KBS 2TV “Beauty and Mr. Romantic” melonjak dengan rata-rata rating nasional sebesar 16,8 persen untuk episode terbarunya.

Kemudian, Drama JTBC “Hide” naik ke rata-rata rating nasional sebesar 4,7 persen . Lalu drama baru MBN “Missing Crown Prince” mencetak rata-rata nasional sebesar 1,1 persen untuk episode keduanya.

Sebagai informasi, serial drama korea Queen of Tears sudah memasuki episode 12. Dalam episode itu, usaha Hyun Woo untuk melawan tim Eun Seong akhirnya membuahkan hasil. Ia berhasil menemukan dana rahasia milik Kakek Hong yang selama ini mereka cari. Dengan dana rahasia itu, Hyun Woo bisa membantu keluarga Hong untuk mendapatkan grup Queen’s kembali.

| Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears Ep 11: Perlawanan Balik Hyun Woo

Di satu sisi, Hyun Woo dan Hae In memutuskan untuk tinggal bersama di sebuah apartemen. Kehidupan mereka bak pasangan yang baru menikah. Manis dan mesra.

Hyun Woo tak melepaskan Hae In sedikit pun dan selalu berada di sampingnya. Mereka berpelukan dan berciuman, yang membuat keduanya bahagia. Bahkan, Hae In sampai tak percaya bisa bermesraan bersama suaminya lagi.

Selama tinggal di Yongdu-Ri, Bibi Beom Ja (Kim Jung Nan) mulai dekat dengan pemuda desa bernama Eun Young (Kim Young Min). Sedikit demi sedikit perasaan cinta mulai tumbuh di antara mereka.

Sementara itu, Eun Seong dan ibunya sudah mengetahui ada dana rahasia yang diincar keluarga Hong. Mereka pun kembali membuat rencana, agar keluarga Hong tak bisa mendapatkan dana rahasia milik kakeknya itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here