Berlinang Air Mata, Katy Perry Pensiun Jadi Juri American Idol

PENSIUN: Katy Perry saat menjadi juri American Idol yang pertama tahun 2018 dan yang terakhir pada 2024 ini. (Foto: Instagram/katyperry)
PENSIUN: Katy Perry saat menjadi juri American Idol yang pertama tahun 2018 dan yang terakhir pada 2024 ini. (Foto: Instagram/katyperry)

Katy Perry merasa emosional. Penyanyi berusia 39 tahun itu terlihat menangis saat final American Idol season 22 dimenangkan oleh Abi Carter pada Minggu (19/5) lalu. Tangisan Perry terisak-isak sambil memeluk sesama juri Luke Bryan dan Lionel Richie.

Katy Perry berlinang air mata karena kariernya sebagai juri American Idol telah berakhir di musim ini. Abi Carter lantas menyanyikan lagu ‘What Was I Made For?’ bersama para finalis lainnya yang menempati posisi kedua dan ketiga, Will Moseley dan Jack Blocker.

Momen ini menjadi yang terakhir bagi Katy Perry sebagai juri American Idol sejak tahun 2018. Pada tahun itu, dia bersama Bryan dan Richie berusaha menghidupkan kembali acara tersebut setelah lama vakum di season 15.

Serial pencarian bakat American Idol dihidupkan lagi hingga 2024. Kurang lebih tujuh musim, Katy Perry menjadi juri dan kini harus pensiun lantaran banyak proyek musik yang menantinya ke depan.

| Baca Juga: Ekspresi Lucu Anak Katy Perry Lihat Ibunya Jadi Cinderella

“Saya pikir ini mungkin akan menjadi pertunjukan terakhir saya, musim terakhir saya untuk American Idol,” kata Perry. “Saya sangat mencintai Idol. Ini menghubungkan saya dengan jantung Amerika, tapi saya merasa harus keluar untuk merasakan denyut nadi saya sendiri,” lanjutnya.

Saat Abi diumumkan sebagai pemenang, bukan hanya dia yang berlinang air mata. Perry menangis saat Abi membawakan lagu Eilish.

Katy Perry bernyanyi sambil mengenakan gaun dengan rok berhias wajah para kontestan American Idol. (Foto: Eric McCandless/Disney)
Katy Perry bernyanyi sambil mengenakan gaun dengan rok berhias wajah para kontestan American Idol. (Foto: Eric McCandless/Disney)

Di sisi lain, Katy Pery memberikan penghormatan terakhirnya kepada American Idol dengan pertunjukkan sambil mengenakan rok besar berhias wajah para kontestan sejak awal menjadi juri.

Perry mengungkapkan kepada media, termasuk USA Today yang dikutip Nyata, bahwa wajah-wajah di gaun itu adalah wajah-wajah yang berada di Top 24 dari masing-masing tujuh musim terakhir Americon Idol.

| Baca Juga: Luke Bryan Komentari Keluarnya Katy Perry dari American Idol

“Itu hanya akan menjadi rok cantik dengan atasan berwarna perak dan saya berpikir, ‘Tidak, ayo kita lakukan sesuatu. Mari kita luangkan waktu sejenak. Mari kita beri penghormatan kepada semua kontestan,'” kata Perry. “Itu hanya untuk menunjukkan seberapa besar anak-anak ini telah membesarkan hati saya.”

Sementara itu, dalam wawancara dengan Taste of Country Nights, Bryan mengatakan keluarnya Perry bukanlah sebuah kejutan. “Perjalanan yang baik dengan Katy. Dia dan saya telah mengembangkan persahabatan yang baik dan bekerja bersamanya. Maksud saya, saya ada di sana sebelum putrinya lahir, dan sekarang putrinya berusia 3 tahun,” kata Bryan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here