Lee Je Hoon Jalani Operasi Darurat saat Syuting ‘Chief Detective 1958’

Foto: Dok. KBIZoom

Sejak di hari pertama perilisannya, drama Chief Detective 1958 yang dibintangi Lee Je Hoon telah mencetak rekor penayangan yang memuaskan. Digadang-gadang, Chief Detective 1958 menjadi drama terpopuler MBC di tahun 2024. Hadir dengan 10 episode, drama ini menyuguhkan kualitas terbaik dari alur, karakter dan akting para pemainnya.

Usai dramanya selesai, Lee Je Hoon akhirnya berbagi cerita tentang keadaannya di balik layar. Hadir dalam sebuah acara di kafe Samcheong-dong, Jongno-gu, Seoul, aktor tampan itu mengaku sempat mengalami kesulitan saat syuting Chief Detective 1958.

Waktu itu, kondisi Lee Je Hoon tiba-tiba drop sampai membuatnya harus dioperasi. Ia menjalani operasi darurat untuk kolitis iskemik (peradangan usus besar) pada Oktober tahun lalu. Alhasil, ia pun harus menunda proses syuting sampai dirinya dinyatakan benar-benar pulih.

“Kami sudah syuting selama 8 bulan sejak syuting dimulai pada bulan Juli tahun lalu. Hanya tersisa satu bulan lagi, namun saya tiba-tiba jatuh sakit dan tidak dapat melanjutkan syuting,” ungkapnya.

Baca Juga: Diisukan Menikah dengan Peserta ‘Heart Signal 3’. Lee Je Hoon Geram!

Menurutnya, syuting Chief Detective 1958 terasa sangat lama, sebab karakter yang ia mainkan memang sulit dan menantang.

“Ada banyak adegan yang saya perjuangkan untuk difilmkan. Melihat mereka diatur dalam siaran satu jam, saya bertanya-tanya mengapa waktu berlalu begitu cepat. Jika drama ini memiliki 16 episode, akan ada lebih banyak hal yang bisa ditampilkan. Saya percaya bahwa kami dapat menciptakan lebih banyak konten dan cerita dari kasus-kasus tersebut,” sambungnya.

Meskipun Lee Je Hoon sempat menjalani operasi, tetapi itu bukanlah bagian tersulit yang ia hadapi selama syuting. Ia menjelaskan momen tersulitnya, adalah ketika naskah untuk episode berikutnya terlambat dirilis.

“Saya menerima naskah untuk setiap episode, tetapi naskah untuk episode selanjutnya dirilis agak terlambat. Jadwal syuting telah ditetapkan tetapi naskahnya agak terlambat, sehingga kami kesulitan untuk melanjutkan syuting,” jelas Lee Je Hoon.

Baca Juga: Gara-gara ‘The Glory’, Park Sung Hoon Beli Apartemen Mewah Rp22 Miliar

Meski telah melalui banyak kesulitan, hal ini sebanding dengan perolehan penonton untuk setiap episode Chief Detective 1958. Ketika disinggung tentang season kedua, Lee Je Hoon menjelaskan bila itu bukan ranahnya untuk menjawab.

“Saya memiliki harapan untuk itu. Namun, keputusan tidak berada di tangan saya,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here