Putri Nikita Mirzani Diduga Bawa Kabur Uang Endorse Rp90 Juta

Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Putri Nikita Mirzani, Lolly diduga telah membawa kabur uang endorse senilai Rp90 juta. Ia diduga telah menyelewengkan kewajibannya, untuk promosi produk yang telah melakukan kerjasama dengannya.

Kabar ini berawal dari unggahan pesan, yang diduga berasal dari pemilik produk tersebut. pengirim mengklaim, bila ia telah membayar uang sebesar Rp90 juta kepada Lolly untuk endorse. Namun sayangnya, putri Nikita Mirzani itu diduga tak kunjung mempromosikan produk tersebut sesuai kesepakatan.

Melalui postingan Instagram @lambe_danu pada Rabu, (20/3) lalu, terlihat pesan teks yang memperlihatkan pemilik nomor, membeberkan kronologi perihal endorse tersebut. Tepatnya, pada tanggal 3 Maret 2024, Lolly beralasan bila ponselnya rusak.

Baca Juga: Bukan Bestie Lagi, Nikita Mirzani Hindari Fitri Salhuteru

 

View this post on Instagram

 

A post shared by lambe danu (@lambe__danu)

“Kronologi. Tanggal 2 maret kami melakukan transaksi senilai Rp90 juta untuk kerja sama, dan tanggal 3 anak Nikmir (Nikita Mirzani) tidak posting sama sekali karena dengan alasan HP rusak,” isi pesan tersebut, dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, Rabu (20/3) lalu.

“(Kenyataannya tidak rusak. Dia malas beli kuota). Sedangkan uang Rp90 juta bisa beli HP baru. Uangnya pun habis dipakai dia dan pacarnya, dan tidak mau refund,” imbuhnya.

Postingan tersebut juga menyertakan bukti transfer yang dikirim ke Lolly sampai tiga kali. Yakni pada 26 Februari 2024 dengan nominal Rp10 juta, pada 1 Maret 2024 sebesar Rp40 juta dan 2 Maret 2024 juga Rp40 juta.

Baca Juga: Nikita Mirzani Murka Rumahnya Digrebek Tanpa Izin

Ketika pemilik produk ingin uang endorse-nya dikembalikan, diduga Lolly tak ingin melakukannya. Dia beralasan bila uangnya telah ia tabung, dan sisanya digunakan oleh pacarnya.

“Demi Allah, aku orangnya irit banget dan suka nabung. Jadi Rp50 juta nggak dipakai buat aku. Aku taruh di tabungan. Kalau berkurang itupun karena pacar, bukan aku,” tulis Lolly dalam pesan tersebut.

Pada akhirnya, dalam unggahan yang lain, brand tersebut tak ingin melanjutkan kerjasama dengan Lolly. Sebab saat ini, ia dinilai memiliki citra yang buruk di masyarakat.

“Tim kita soalnya nggak mau lagi pakai kakak. Karena kakak lagi jelek banget diberita, dan banyak masalah sama mama kamu sendiri. Jadi kalau kakak nggak refund, kita bakal viralin kelakukan kakak,” buyi pesan tersebut.

Sampai saat ini, Lolly dikabarkan masih belum bisa mengembalikan uang endorse tersebut secara penuh. Ia akan menyicil ke pihak brand tersebut sampai lunas. Dikatakan bahwa ia sudah mengembalikan uang sebesar Rp34 juta kepada pihak endorse. (*)

* Yuk, follow Official WhatsApp Channel TabloidNyata.com, mengklik tautan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here