Jelang Pernikahan, Ayu Ting Ting Beri Pesan untuk Putrinya

Foto: Dok. Instagram @ayutingting92

Dalam waktu dekat, Ayu Ting Ting akan melangsung pernikahan dengan kekasihnya, Muhammad Fardhana. Meski belum diketahui secara pasti kapan pernikahan tersebut akan dilaksanakan, tetapi Ayu Ting Ting sudah mempersiapkan segala keperluannya sejak pertunangannya diumumkan.

Ditengah kebahagiaan yang menyelimutinya, Ayu Ting Ting juga memberikan pesan kepada putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube MOP Channel bersama Ruben Onsu, Ayu mengatakan bila rasa sayangnya dengan Bilqis sangatlah besar. Ia menyebutkan bila prioritas utama dalam hidupnya adalah kebahagiaan Bilqis.

Baca Juga: Ogah Pacaran, Muhammad Fardhana Pilih Langsung Lamar Ayu Ting Ting

Ayu pun berterima kasih kepada putrinya, karena hadir membawa banyak warna dalam hidupnya.

“Bunda sayang banget sama Bilqis, Bilqis itu segala-galanya buat bunda. Terima kasih sudah hadir di kehidupan bunda. Mungkin kalau enggak ada Bilqis, bunda enggak akan sekuat sekarang, bunda enggak akan sehebat sekarang juga,” ujar Ayu Ting Ting.

Ayu pun berpesan kepada Bilqis, sampai kapanpun ia harus menjadi anak yang kuat, mandiri dan pantang menyerah. Sebagai ibu, ia akan mengusahakan segalanya agar Bilqis bisa meraih apa yang diimpikannya.

“Bilqis harus selalu jadi anak yang kuat, mandiri, dan tidak mudah menyerah. Bilqis harus selalu percaya diri dan tidak takut untuk mengejar mimpinya. Apapun yang terjadi, bunda akan selalu ada di sini untuk Bilqis,” sambungnya.

Baca Juga: Selain Ayu Ting Ting, 5 Artis Ini Juga Kepincut Pesona Anggota TNI

Meski Ayu akan memulai hidup baru dengan Muhammad Fardhana. Bilqis tetaplah menjadi yang utama.

“Pokoknya apapun yang terjadi, kita selalu sama-sama. Mau susah, mau senang, kita akan terus sama-sama. Bilqis akan selalu jadi prioritas utama bunda sampai kapanpun,” paparnya. (*)

* Yuk, follow Official WhatsApp Channel TabloidNyata.com, mengklik tautan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here