Justin Bieber Unggah Foto Menangis, Ada Apa?

Justin Bieber menangis. Foto: Dok. Instagram @justinbieber
Justin Bieber menangis. Foto: Dok. Instagram @justinbieber

Justin Bieber memicu kekhawatiran penggemar, dengan mengunggah fotonya yang sedang menangis di Instagram, Sabtu (27/4) lalu.

Di momen yang sama, Justin juga mengunggah serangkaian foto lain, termasuk momen di mana ia tampil secara mengejutkan di panggung Coachella. Suami Hailey Bieber itu muncul di sela-sela penampilan penyanyi Tems.

Justin juga membagikan kegiatannya setelah Coachella. Mulai bermain golf, jalan-jalan, berjemur di pantai hinga merokok. Namun, di antara unggahannya itu, foto yang paling viral adalah saat  Justin menangis.

Ia membagikan foto close up, dengan kondisi air mata jatuh di kedua pipinya. Meski tak ada keterangan, apa yang menyebabkan Justin menangis. Tetapi banyak penggemar, yang memberikan rasa simpatinya kepada pelantun Baby itu.

| Baca Juga: Justin Bieber dan Hailey Makin Lengket di Tengah Rumor Perceraian

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

Beberapa dari mereka juga berspekulasi, Justin Bieber mungkin menangis karena ada masalah dalam rumah tangganya bersama Hailey.

“Saya harap Anda baik-baik saja, saya tidak suka melihat air mata mengalir di wajah anda,” tulis seorang penggemar yang prihatin.

“Saya senang kamu tidak takut untuk menunjukkan kerentanan dan emosimu. Selalu menyenangkan untuk mengingat bila setiap selebriti, adalah seorang manusia biasa. Justin anda selalu dicintai,” tambah yang lain.

| Baca Juga: 4 Tingkah Justin Bieber yang Disebut Narsistik

Namun, spekulasi itu segera dibantah, dengan Hailey yang juga turut berkomentar dalam postingan suaminya itu. “Cengeng tapi cantik,” tulis Hailey.

Spekulasi keretakan rumah tangga Justin dan Hailey muncul saat ayah Hailey, Stephen Baldwin, tiba-tiba meminta doa kepada netizen tentang pernikahan putrinya.

“Umat Kristiani, mohon ketika Anda memikirkan Justin & Hailey, luangkan waktu sejenak untuk memanjatkan doa agar mereka mendapatkan hikmat, perlindungan, dan mendekatkan diri kepada Tuhan,” tulis Marx dalam unggahannya.

“Seringkali mereka lebih menyukai hal-hal berbau materi dan duniawi, sementara mereka sering melupakan sisi kerohanian, yang membuat mereka bisa mendapatkan kehancuran di keimanan, pernikahan, dan kehidupan mereka secara umum. Jadi terima kasih,” tutupnya.

Melihat postingan ayahnya itu, Hailey pun dikabarkan marah dan kecewa. Ia tak suka bila permasalahan dalam rumah tangganya menjadi asumsi publik. Apalagi hal itu diungkapkan oleh ayahnya sendiri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here