Alami Kekerasan, Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani curhat mengalami kekerasan oleh mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah. Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani curhat mengalami kekerasan oleh mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah. Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani baru–baru ini curhat di media sosial pribadinya. Ia mengklaim telah mengalami tindakan kekerasan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah, yang disebut Nikita di Instagram dengan inisial RI.

Nikita Mirzani mengaku mendapatkan tindakan kekerasan baik mental maupun fisik oleh Rizky Irmansyah, pria yang pernah menjadi ajudan Prabowo Subianto itu.

“RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku,” tulis wanita yang akrab disapa Niki.

“Bekas luka yang dia tinggalkan mengalir dalam, tapi aku menolak untuk membiarkan mereka mendefinisikanku. Saatnya memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami,” lanjutnya.

| Baca Juga: Putri Nikita Mirzani Diduga Bawa Kabur Uang Endorse Rp90 Juta

Niki mengatakan dirinya sudah lama menanggung beban tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Rizky dalam diam. Namun, kini dia bertekad untuk mengatakan kebenaran.

“Sudah terlalu lama, aku menanggung beban tindakannya dalam diam, takut penghakiman atau tidak percaya. Tapi tidak ada lagi. Kesunyianku berakhir di sini, digantikan dengan tekad untuk mengatakan kebenaran,” terangnya.

Niki pun menegaskan dirinya memiliki bukti atas tindakan kekerasan itu. Namun ia memilih untuk fokus pada penyembuhan dan membangun mentalnya kembali.

“Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan kisah saya, ketahuilah ini: Saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata yang bisa saya ucapkan,” ungkap Niki.

| Baca Juga: Bukan Bestie Lagi, Nikita Mirzani Hindari Fitri Salhuteru

“Tapi aku memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup saya,” sambungnya.

Curhatan Niki itu ditutup dengan sebuah pesan para korban kekerasan di luar sana.

“Bagi siapa pun di luar sana yang menghadapi perjuangan mereka sendiri, saya tawarkan ini. Kamu tidak sendirian. Hubungi, cari bantuan, dan jangan pernah meremehkan ketahanan Anda sendiri,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here