Curhat Fairuz A Rafiq: Anak Kritis, Rayakan Lebaran di Rumah Sakit

Faizur A Rafiq cerita kondisi masa kritis anaknya saat momen lebaran. Foto : Instagram/fairuzarafiq
Faizur A Rafiq cerita kondisi masa kritis anaknya saat momen lebaran. Foto : Instagram/fairuzarafiq

Fairuz A Rafiq menceritakan kondisi anaknya, Eijaz, yang sempat dirawat di rumah sakit akibat terkena penyakit Demam Berdarah (DBD). Setelah beberapa kali dirawat, akhirnya anaknya diizinkan pulang.

MasyaALLAH TabarakALLAH. Akhirnya bisa pulang hari ini, alhamdulillah ya ALLAH atas semuanya,” tulis Fairuz A Rafiq dalam unggahan di Instagramnya.

Saat itu, Istri Sonny Septian ini mengaku dalam kondisi sakit. Hal itu diakuinya semakin berat lantaran Eijaz terserang DBD. Ia pun tak menyangka harus merayakan lebaran tahun ini di rumah sakit.

Gak kebayang rasanya semua rasa campur aduk, cuma bisa curahin semua dan berdoa minta kesembuhan sama ALLAH,” ungkapnya.

| Baca Juga: Good Looking Sejak Kecil! Ini Potret Ganteng King Faaz, Putra Fairuz A Rafiq

Fairuz menjelaskan kondisi anaknya. Waktu itu, Eijaz mengalami masa kritis dengue shock syndrome dengan detak jantung cepat, dan saturasi di bawah normal. Nafasnya begitu cepat, perut mengembung dan cairan masuk ke paru-paru.

Per 1 jam cek kondisi semua team medis rasa hati hancur banget lemes saat aku sendiri gak berdaya dan sakit juga. Saat itu cuma minta sama ALLAH atas semua yang aku alamin. ALLAH Maha segalanya, pemilik semua yang ada, baik sangka sama ALLAH sujud menguras air mata untuk anakku saat itu, udah ga terpikir diri sendiri,” ungkap Fairuz.

Sholat malam dan minta sama ALLAH. ALLAH denger semua doa itu ALLAH kabulin kakak eijaz sehat ceria lagi hari ini, dan aku juga udah sehat..alhamdulillah atas izin ALLAH kita bisa sehat lagi,” lanjutnya.

| Baca Juga: Fairuz A Rafiq Tulis Curhatan Pilu Pasca Keguguran

Atas kondisi itu, dia kemudian mengucapkan terima kasih untuk suaminya, Sonny Septian. Menurutnya, suami sangat siaga merawat dan menemani dirinya ketika dirawat di rumah sakit.

Terima kasih untuk keluargaku atas semua doanya, terimakasih untuk teman2ku dan juga masyarakat indonesia atas doanya yang luar biasa untuk kami,” tambahnya.

Tak lupa, Fairuz juga mengucapkan terima kasih kepada dokter yang menangani anaknya itu.

| Baca Juga: Umumkan Hamil Anak ke-3, Fairuz A Rafiq Wanti-Wanti Sonny Septian

Terima kasih untuk team Medis @rsabdiwaluyo ya Allah kalian baik banget dan luar biasa penanganan medisnya, dokter johny dan dokter meliana yang dengan sabar dan hebat manangani kami,” ucapnya.

Spesial untuk dokter johny yang sampe dateng berkali2 saat kakak eijaz butuh penangnanan medis yg menghawatirkan sampe udah pulang kerumah dan beliau dateng lagi masih memakai baju rumah, trimakasih dok,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here