Penyayang Hewan, Anjasmara Selamatkan Anak Kucing Terlantar di Pinggir Jalan

Si penyayang hewan, Anjasmara. Foto: Dok. Instagram @anjasmara
Si penyayang hewan, Anjasmara. Foto: Dok. Instagram @anjasmara

Aksi Anjasmara menyelamatkan kucing jalanan membuatnya menjadi sorotan  akhir-akhir ini. Bermula dari rekaman video yang viral di media sosial, nampak aktor tampan itu sedang berjalan di tepi jalan dengan menggendong seekor anak kucing.

Dalam keterangan video tersebut, kejadian itu terjadi saat Anjasmara dalam perjalanan menuju bandara. Ia kemudian menghentikan mobilnya dan berjalan ke tempat kucing itu bersembunyi.

Anjasmara terlilhat memakai kaos warna hijau tosca dan celana hitam saat melakukan aksi penyelamatan tersebut. Ia pun bergegas menggendong anak kucing itu dan membawanya masuk ke mobil.

| Baca Juga: Anjasmara Babak Belur, Ada Apa?

Sayangnya, Anjasmara tak bisa membawa pulang kucing terlantar itu, karena ia harus berangkat ke Jepang. Ia pun menitipkan kucing itu ke seorang cleaning service agar bisa dirawat dengan baik.

“Anjasmara melihat kucing di pinggir jalan dket bandara & langsung turun ambil kucingnya, pengennya di bawa pulang tp gk bisa soalnya mau ke jepang. Dan akhirnya di kasih ke cleaning service biar bisa diselamatkan,” tulis dalam caption video tersebut.

Aksi Anjasmara ini banyak mendapatkan pujian dari netizen. Ada salah satu netizen yang mengaku sebagai tetangga Anjasmara, menyebutkan keluarga aktor 48 tahun itu memanglah pecinta kucing.

| Baca Juga: Anjasmara Jadi Korban Begal saat Bersepeda, Begini Kronologinya

“Anjasmara ini termasuk artis penyayang kucing. Waktu saya kecil, saya tetanggaan dengan rumahnya anjasmara (rumah dia, berada di belakang gang rumah saya) di daerah Jakbar. Rumahnya itu banyak kucing-kucing, mulai dari kucing rumahan sampai kucing jalanan, orangnya pun baik dan ramah, sama seperti istrinya pun baik dan ramah, jadi saya tau sekali klo dia itu penyayang kucing,” komentar akun @putrizuliaeka.

“Kliatan banget cara dia pegang kucingnya, berarti emng benar-benar sayang kucing,” tulis akun @rita.rose.39794895. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here