Anjasmara Jadi Korban Begal saat Bersepeda, Begini Kronologinya

Anjasmara dibegal
Foto: Dok. Instagram Anjasmara

Penjambretan dengan cara begal memang banyak meresahkan masyarakat. Kali ini aktor Anjasmara yang mengalami kejadian nahas tersebut. Anjasmara dibegal saat bersepeda di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Universitas Katolik Atmajaya, Jakarta Selatan.

Hal tersebut diceritakan oleh aktor kelahiran Blitar, Jawa Timur, itu melalui Instagram putrinya, Amanda Annete. Peristiwa penjambretan itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

“Dia (pelaku) pegang-pegang baju gue. ‘Ngapain nih orang pegang baju gue?‘. Astaga, kayaknya mau ambil handphone, gue baru sadar,” tutur pria yang akrab disapa Anjas itu.

| Baca juga: Nggak Nyangka! Artis-Artis Ini Ternyata Sudah Kakek-Nenek

Saat itu, suami Dian Nitami itu sempat melakukan perlawanan dengan memukul pelaku yang mengendarai sepeda motor. Namun sayang, justru Anjasmara yang terjatuh dari sepedanya hingga mengalami luka pada pundak kirinya.

Bahkan akibat kejadian tersebut, Anjasmara tak bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai instruktur kelas yoga virtual. Alhasil ia harus dibantu oleh sang putri untuk memperagakan gerakan yoga.

Kelas online pagi ini di Bantu sama Anak ku @amandaannete. Badan masih belom Maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di jl. Sudirman depan Atmajaya. Stay safe and healty everyone 😊🙏🏻 Video by my wife @bu_deedee,” tulis aktor 44 tahun itu dalam unggahannya, Selasa (20/10) kemarin.

| Baca juga: 21 Tahun Menikah, Ini Rahasia Keharmonisan Anjasmara dan Dian Nitami

Untuk memulihkan kembali kondisi tubuhnya, Anjasmara juga mencoba melakukan pengobatan alternatif dengan cara dipijat. Pada unggahan berikutnya, pemeran Cecep dalam sinetron Wah Cantiknya (2001) itu terlihat melakukan terapi pijat dengan seorang pria yang disebutnya Om Atung.

Kabar tentang Anjasmara dibegal ini langsung membuat warganet simpatik. Sederet kalimat doa pun membanjiri kolom komentarnya.

Astagaaaa stay safe and speedy recovery Anjas..,” tulis sutradara Nia Dinata. “Cepat sembuh ya.. 🙏 stay safe and healty buat AA n fam,” doa akun @annisa.fas. “Get well soon mas Anjas,” akun @susanleoni_a menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here