Nggak Nyangka! Artis-Artis Ini Ternyata Sudah Kakek-Nenek

Artis awet muda
Foto: Dok. Pri

Berprofesi sebagai publik figur, membuat para artis senantiasa memperhatikan penampilannya. Tak heran bila meski usia mereka sudah tidak mudah lagi, tak sedikit dari mereka yang masih memesona. Padahal mereka sudah punya cucu atau sudah jadi kakek dan nenek.

| Baca juga: Dijuluki Ratu Sinetron 90-an, 7 Artis Ini Masih Terlihat Awet Muda

Penasaran kan siapa saja artis awet muda yang sudah memiliki cucu itu? Simak ulasannya berikut ya.

1. Anjasmara

Artis awet muda
Foto: Dok. Instagram Anjasmara

Aktor yang melekat dengan karakter Cecep ini ternyata sudah punya dua cucu loh. Mereka adalah Akatara Pradipa Bayuaji dan Danendra Prakasa Bayuaji. Diketahui, keduanya merupakan cucu Anjasmara dari anak angkatnya.

| Baca juga: 21 Tahun Menikah, Ini Rahasia Keharmonisan Anjasmara dan Dian Nitami

Ya, Anjasmara dan Dian Nitami memang mengadopsi dua anak, yaitu Amanda Annete Syarief dan Luther Putra Syarief. Saat itu, Dian divonis mengidap toksoplasma sehingga kesulitan untuk memiliki anak.

Namun tak lama kemudian Dian hamil, dan kini telah memiliki dua anak kandung, yakni Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara.

2. Donna Harun

Artis awet muda
Foto: Dok. Instagram Ricky Harun

Donna Harun dan Ricky Harun, pasangan ibu dan anak yang kerap dianggap bak kakak beradik. Ricky sekarang telah memiliki empat anak, otomatis Donna pun telah menjadi nenek dengan empat cucu. Tapi seperti yang dilihat, wajah artis berusia 52 tahun itu masih tampak awet muda bukan?

3. Siti Nurhaliza

Artis awet muda
Foto: Dok. Instagram Siti Nurhaliza

Meski baru memiliki satu anak yang masih balita, namun penyanyi Siti Nurhaliza telah punya banyak cucu. Tentu saja, cucu yang dimaksud berasal dari anak tirinya.

Seperti yang kita tahu, Siti Nurhaliza menikah dengan Datuk Khalid Muhammed Jiwa, yang kala itu menyandang status duda beranak empat. Kendati menjadi nenek di usia yang terbilang muda, namun pelantun Cindai itu mengaku senang dan bangga.

4. Paramitha Rusady

Artis awet muda
Foto: Dok. Instagram Paramitha Rusady

Dalam salah satu unggahan Instagram, Paramitha Rusady secara tidak langsung mengakui bahwa dirinya telah bergelar nenek. Lewat kolom caption, Paramitha mengenalkan sosok gadis pada foto itu sebagai cucunya.

Duuh … fotho sama cinta sayang .anaknya elsa keponakanku …walau tdk langsung ..jd ini cucu aku .. diulang tahunnya yg ke 17 …..semoga cinta panjang umur ..sehat.. sukses.. dalam prestasimu ya nak ..eh cu ..hahaha ..kudu napak bumi siga na mah ..,” tulis Paramitha dalam caption. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here