Pamer Pas Foto saat SMP, 5 Seleb Ini Sukses Bikin Pangling!

pas-foto-smp-seleb
Foto: Dok. Instagram Maia/Prrilly/Ussy

Memori masa sekolah memang paling seru untuk dikenang. Mulai dari perjuangan mencari ilmu, pahit manis yang dijalani dengan kawan, hingga tentang penampilan pada masa itu.

Seperti para seleb berikut ini yang mengenang masa di bangku sekolah dengan mengunggah pas foto ketika masih SMP. Siapa saja serta bagaimana sih penampilan mereka? Kepoin yuk!

1. Maia Estianty

maia-estianty-smp
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Ini adalah potret Maia Estianty di tahun 90-an. Saat itu, ia masih SMP. Rupanya Maia sudah jadi anak trendi sejak masih remaja. Buktinya saja, ia tak mau ketinggalan dengan gaya yang lagi nge-tren kala itu.

“Aaaauuuuwww, pas foto untuk sekolah SMP tahun 1990an.. Lawas bener,” kata Maia saat potret tersebut diunggah di Instagram-nya.

“Wkwkwkwk rambut legendd tenan iki… ,” tulis akun @fitri_ilahude. “Model Farah fawchet ..nge trend mbiyen… aku wis lulus kuliah thn 90 ..tuwwik ternyata,” tulis akun @santyboedi. “Rambut kondang ketika itu ya.. kala itu semua gadis2 cantik di Ind rambutnya begini semua hehehe,” tulis akun @dr.marinaharoen.

|Baca juga: Pamer Potret Lawas, Gaya Rambut Jadul Maia Estianty Jadi Sorotan

2. Via Vallen

foto-smp-via-vallen
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Ini adalah pas foto pedangdut Via Vallen yang terpampang di kartu pelajar SMP-nya. Via pun membeberkan pada publik seperti apa perjuangannya dulu ketika masih SMP.

“Tahun 2004 jaman dimana kalo ke sekolah pulang perginya nggandol truk dr tikungan deket bioskop anta siwalan, sampe ke jembatan kutisari…trus di lanjut jalan kaki ke sekolahnyaa, biar uang buat naek angkotnya iso di gawe njajan” tulis Via Vallen di akun Instagram @viavallen, Jumat (18/9).

3. Prilly Latuconsina

foto-smp-prilly-latuconsina
Foto: Dok. Instagram story Prilly Latuconsina

Ditemukan ketika baru pindah rumah, ini adalah kartu tanda pengenal milik Prilly dari tempat bimbingan belajarnya. Saat itu ia masih kelas tiga SMP.

Yang menjadi perhatian adalah pas foto Prilly yang terlihat masih imut-imut. Sampai ART-nya pun tak percaya jika itu adalah potretnya saat SMP.

“Siti nggak percaya kalau ini adalah aku kelas 3 SMP. Dia bilang aku kelas 3 SD. Ini 3 SMP, sumpah! Ini kartu bimbel. Emang muka gue begini,” aku Prilly.

4. Ussy Sulistiawaty

foto-smp-ussy-andhika
Foto: Dok. Instagram Ussy Sulistiawaty

Ussy mengunggah kolase fotonya mulai dari SD hingga SMA. Pas fotonya itu, disandingkan dengan potret sang suami, Andhika Pratama. Tujuan Ussy mengolase pas foto tersebut karena wajah Ussy dinilai mirip dengan Andhika.

5. Ersa Mayori

foto-smp-ersa-mayori
Foto: Dok. Instagram Ersa Mayori

Pas foto SMP seleb lainnya adalah milik Ersa Mayori. Dari TK, SD, SMP dan SMA wajah Ersa selalu terlihat cantik ya. Dalam kolase pas foto tersebut, rambut Ersa lah yang banyak mengalami perubahan. Saat SD, Ersa tampil dengan rambut cepak. Sedang ketika SMP, wanita yang sering dibilang kembaran Cut Tari itu memilih memanjangkan rambutnya hingga sebahu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here