21 Tahun Menikah, Ini Rahasia Keharmonisan Anjasmara dan Dian Nitami

rahasia-pernikahan-dian-nitami-dan-anjasmara
Foto: Dok. Instagram Dian Nitami

Jalinan rumah tangga pesinetron Anjasmara dan Dian Nitami, tahun ini genap berusia 21. Meski sudah puluhan tahun, hubungan rumah tangga mereka jauh dari isu tak sedap.

Rupanya ada rahasia dari awetnya hubungan Anjasmara dan Dian. Hal itu diungkap Dian lewat unggahannya di akun Instagra, Perempuan 48 tahun itu mengaku, dirinya tidak menganggap pasangan hanya sekadar partner atau sahabat, tapi juga kekasih.

“Banyak yang bilang kalau hubungan suami istri dalam pernikahan yang sudah lama akn menjadi seperti sahabat, seperti partner. Berjalan seiring untuk mendampingi tumbuh kembang anak2 baik lahir maupun batin. Tapi buat saya dan Aa, kami nggak akan mau jadi sekedar partner, saudara ataupun sahabat,” ungkapnya dalam Instagram, Sabtu (6/6).

|Baca juga: 10 Pesona Sasi Kirana, Putri Anjasmara yang Jadi Atlet Ice Skating

Bagi pasangan yang sering bermain sinetron di judul yang sama itu, hubungan mereka hingga kapan pun tetaplah seperti sepasang kekasih yang baru pacaran.

“Kita tetap mau jadi sepasang kekasih.. lovers.. (bahasa sononya : keep the sparks). Jadi rasanya kaya jaman pacaran, tapi nggak mesti pulang ke rumah masing2,” imbuh Dian.

|Baca juga: Dijuluki Ratu Sinetron 90-an, 7 Artis Ini Masih Terlihat Awet Muda

Lalu apa kiat pasangan ini agar rumah tangganya selalu awet? Ya, salah satunya adalah dengan selalu melakukan hal-hal kecil yang romantis. Dian mengaku selalu memberi privasi dan tak membatasi pasangan untuk menikmati kehidupan pribadinya.

“Pertahankan hal2 kecil seperti : bilang i love you sebelum tidur.. bangun tidur.. pas udahan telpon.. juga kalau abis wa an.. Trus selalu bilang i miss you kalau lagi bepergian masing2,” bebernya.

“Beri ruang privacy ke pasangan.. ada saatnya kita punya acara masing2.. dengan temen masing2.. jadi pas pulang ke rumah, kita punya berbagai cerita .. ada saatnya kita kumpul sama anak2, tapi perlu juga ada saat kita cuma berduaan aja,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here