‘My Dangerous Wife’ Episode 7: Jae Kyung Laporkan Yoon Cheol ke Polisi

sinopsis-drama-korea-drakor-my-dangerous-wife-episode-7
Foto: MBN

Jangan pernah bermain-main di belakang istrimu. Mungkin itulah salah satu pesan yang ingin disampaikan oleh drama Korea My Dangerous Wife. Betapa tidak, setelah ketahuan selingkuh, hidup Kim Yoon Cheol terus-menerus diteror oleh sang istri, Sim Jae Kyung. Drakor My Dangerous Wife ini akan memasuki episode 7 dan 8 pekan depan.

Dalam episode sebelumnya, Song Yoo Min yang bekerja sama dalam rencana keji Jae Kyung berusaha membunuh Yoon Cheol. Hal itu bukanlah bagian dari rencana mereka, sehingga Jae Kyung marah besar dan melindungi suaminya. 

Setelah kejadian tersebut, Yoon Cheol akhirnya tahu kalau istrinya bekerja sama dengan Yoo Min untuk menjalankan rencana mereka. Setelah itu pula Jae Kyung berusaha menjebak suaminya. 

Yoon Cheol yang mengejar keberadaan uang 5 miliar won yang disembunyikan Jae Kyung mulai membuntuti sang istri. Jae Kyung adalah seorang perempuan cerdik, tentu dia tahu ketika suaminya berusaha membuntutinya. 

Akhirnya ia dengan sengaja menunjukkan kalau dirinya benar-benar memegang uang 5 miliar won itu. Ia pun memamerkan kalau uang tersebut disimpannya dalam kotak berwarna biru dan dikirim serta akan disimpan dalam kotak tersebut ditutupi dengan biji kopi. 

Jae Kyung menyadari kalau Yoon Cheol selalu bertindak sesuai dengan yang diinginkannya ketika laki-laki tersebut memiliki niat jahat. Pada saat itu pula, Jae Kyung kembali memanfaatkan hal tersebut. 

Baca juga: Spoiler Drakor ‘Search’ Episode 3: Sersan Yong Dong Jin Menghilang

Pada malam yang tenang, Jae Kyung membuat suaminya mabuk berat. Sehingga di pagi harinya, Yoon Cheol masih tertidur ketika Jae Kyung pergi. Sang istri meninggalkan catatan kecil untuk Yoon Cheol bahwa dirinya akan mengambil biji kopi. 

Saat terbangun, Yoon Cheol langsung bergerak menuju apartemen tempat kotak biru berisi kopi berada. Di saat bersamaan, Jae Kyung juga mendapat kiriman sekarung kopi.

Yoon Cheol sudah berharap besar akan menemukan uang 5 miliar won dalam kotak tersebut. Tapi siapa sangka, kalau uang tersebut sudah dipindahkan ke karung yang dikirim ke tempat Jae Kyung. Yoon Cheol marah besar. 

Saat itu pula, ia mendengar sirine polisi dari bawah apartemen. Ia langsung terbirit-birit dan kabur. Dalam perjalanannya, Yoon Cheol melihat sesosok jasad laki-laki bersimbah darah. 

Tampaknya laki-laki tersebut jatuh dari apartemen. Menariknya lagi, ada lukisan wajah Jae Kyung di sisi jasad tersebut. Dan siapa sangka kalau laki-laki yang tewas itu adalah Song Yoo Min. 

Dalam preview drakor My Dangerous Wife episode 7 dikisahkan polisi mulai investigasi kematian Yoo Min. Yoon Cheol pun curiga apakah istrinya terlibat dalam kematian Yoo Min. 

Baca juga: ‘Lies of Lies’ Episode 15: Ji Eun Soo Ungkap Rahasia Busuk Kim Ho Ran

Pemimpin investigasi, Seo Ji Tae terlihat frustasi. Ia tahu Yoo Min bisa jadi kunci untuk memecahkan kasus penculikan yang terjadi. Ia pun meminta timnya untuk menyisir TKP dengan teliti dan mencari segala bukti yang ada. 

Menariknya, Jae Kyung akhirnya melaporkan sang suami kepada polisi. Chef terkenal itu pun ditangkap dan bertemu dengan Ji Tae di sebuah restoran. Ji Tae membawanya ke ruangan investigasi. Ia mengaku tahu banyak hal soal Yoon Cheol. 

Sementara itu, selingkuhan Yoon Cheol, Jin Sun Mi meminta maaf kepada Jae Kyung di hadapan media. Ia bersujud kepada Jae Kyung dan meminta maaf. 

Ini bukanlah permintaan maaf tulus tentunya. Sun Mi memiliki rencana busuk untuk mencuri uang tersbeut. Benar saja, Sun Mi berusaha mengambil uang 5 miliar won yang tersimpan di dalam gudang itu. 

Tapi percobaan pencurian tersebut tampaknya gagal. Jae Kyung memergokinya. Bukannya marah besar, dengan raut wajah yang tenang Jae Kyung meminta untuk mengembalikan uang tersebut. Meski tenang, ada rona mengancam dari wajah Jae Kyung. 

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Saksikan cerita selengkapnya di drakor My Dangerous Wife episode 7, tayang Senin (26/10) pekan depan di MBN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here