Lahir di Tanggal Cantik, Intip Potret Wajah Anak ke-2 Chelsea Olivia-Glenn

chelsea-olivia-ngidam
Foto: Rio Motret

Kabar bahagia akhirnya diumumkan oleh pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Anak ke dua mereka akhirnya lahir pada tanggal cantik 20-10-2020.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Dante Oliver Alinskie. Dante lahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjangnya 50 sentimeter. “Welcoming our little man,” tulis Chelsea sebagai teks dalam unggahan fotonya bersama anak ke duanya di Instagram.

“Thank you God for guiding this whole process and for blessing our family with this beautiful angel ,” lanjut ibu dua anak itu.

anak-ke-dua-chelsea-olivia
Foto: Dok. Instagram Chelsea Olivia

Kelahiran anak ke dua pasangan yang menikah pada tahun 2015 lalu itu, juga menjadi kado terindah untuk Glenn. Pasalnya pada 19 Oktober kemarin atau sehari sebelum bayinya lahir, Glenn tepat berusia 32 tahun.

“Oh my goodness. Miracles after miracles.. thank you for all these blessings,” ujar Glenn melalui Instagram-nya.

Melengkapi kebahagiaan itu, Glenn juga mengunggah potret pertama keluarga kecil mereka. Si sulung Natusha Olivia Alinskie juga terlihat bahagia memeluk sang adik. “Our 1st family portrait ?‍?‍?‍? Our family has grown by 2 feet,” tulis Glenn.

potret-keluarga-pertama-chelsea
Foto: Dok. Instagram Glenn Alinskie

Berbagai ucapan selamat pun langsung membanjiri akun media sosial Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Tak hanya itu, anak ke dua Chelsea yang sudah punya akun Instagram sendiri bernama @dante.oliver.alinskie tersebut, juga kebanjiran ucapan.

“Heyyy welcome to the world. GBU❤️❤️,” kata @luciauci02. “Welcome baby D,be light and salt ya dear❤?,” seru @crmacchiato. “Welcome to the word. Hello baby Dante?,” sambut @apriliakartikaningrum.

anak-ke-dua-chelsea-dante
Foto: Tag Instagram Dante

“Congrats adek ???,” kata Sandra Dewi memberi ucapan atas kelahiran anak ke dua Chelsea. “Aduuuh senengnya pasti Natusha dpt adik baby boy , Selamat yah Glen , Chealse dan Natusha ???,” ujar Chintami. “Congrats sayangku @chelseaoliviaa,  @glennalinskie and @nastusha.olivia.alinskie ♥️♥️,” ungkap Asmiranda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here