Akhirnya Go Public, Tissa Biani dan Dul Jaelani Makin Lengket

tunangan Tissa Biani dan Dul Jaelani
Foto: Dok. Instagram Tissa Biani

Hubungan asmara aktris muda Tissa Biani dan Dul Jaelani akhirnya diungkap ke publik. Selasa (20/10) dini hari, Tissa Biani mengunggah potretnya bersama sang kekasih. Tampak keduanya makin lengket dalam swafoto tersebut. Senyum tipis pun kompak mereka tunjukkan di depan kamera.

| Baca juga: Dul Jaelani Ungkap Alasan Memilih Gadis Berinisial TB

Sementara pada kolom caption, bintang film Cinta Dalam Kardus (2013) itu memilih menulis kata singkat. Tissa menyebut Dul sebagai kembarannya.

Tissa Biani dan Dul Jaelani
Foto: Dok. Instagram Tissa Biani

Kembaranku,” tulisnya disertai emotikon hati berwarna merah.

| Baca juga: 8 Bukti Kedekatan Dul Jaelani dan Tissa Biani yang Cute Abis!

Tak ayal foto yang belum 24 jam diunggah itu langsung mendapat ratusan ribu likes. Kabar Tissa dan Dul pacaran ini pun makin diperkuat dengan balasan Tissa pada beberapa komentar.

Go public niccccc,” tulis Dinda Hauw. “@dindahw kakkk ๐Ÿ™๐Ÿผโค๏ธ๐Ÿค—,” balas Tissa.

Gemesshh.. Longlastt tissaa๐Ÿ˜๐Ÿค—โœจ,” tulis aktor Dede Satria. “@dedesatria__ amin. terimakasih ka dede ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿค—โค๏ธ,” jawab Tissa kemudian.

Sederet artis juga terlihat memenuhi kolom komentarnya. Mereka seolah satu suara menggoda pasangan muda yang dilanda asmara ini.

NAHHHHHHHKAAAAAANNNNNNNNNN @tissabiani @duljaelani ayoo bobooo sudah malam๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ,” goda Ayushita. “Ihiiiiiiโค๏ธ,” sahut Clairine Clay. “Cinta #TanpaBatasWaktu โค๏ธโค๏ธ,” tulis Ade ‘Govinda’.

Kedekatan Tissa Biani dan Dul memang sudah tercium sejak September lalu. Saat itu mereka terciduk naik gunung bareng. Setelah itu mereka kerap terlihat bersama, meski dengan alasan punya kesamaan dalam bermusik.

Kepada Starpro Indonesia Senin (19/10), Tissa Biani masih mengaku berteman dengan Dul. Dia mengaku santai menjalani hubungan dengan Dul. “Kalau misalnya berjodoh ya kita nggak tahu sih. Yang penting menjalani aja hubungan pertemanan ini,” ungkapnya.

Tissa mengungkapkan bahwa dirinya dan Dul merasa klop satu sama lain. “Banyak banget apa pun itu. Kita sering sharing soal musik, soal kehidupan juga banyak” ujar Tissa Biani. “Nyambung sih kalo sama Dul,” imbuhnya.

Aktris cantik ini juga mengungkapkan jika ia dan Dul memiliki selera musik yang sama, yaitu suka lagu rock. Tissa juga mengungkap sikap Dul yang disukainya dan banyak kesamaan antara dirinya dan juga Dul Jaelani.

“Orangnya baik. Nyambung aja sih karena mungkin banyak kesamaan di segala aspek,” aku Tissa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here