‘Lies of Lies’ Episode 15: Ji Eun Soo Ungkap Rahasia Busuk Kim Ho Ran

sinopsis-drakor-lies-of-lies-episode-15
Foto: Channel A

Drama Korea Lies of Lies akan memasuki dua episode terakhir pekan ini, yakni episode 15 dan 16. Pergolakan hubungan Ji Eun Soo dan Kang Ji Min pun semakin intens. Apalagi Kim Ho Ran tak henti-hentinya mengganggu ketenteraman hidup mereka. 

Pada episode sebelumnya dikisahkan penyakit Kang Woo Joo semakin parah. Bahkan ia membutuhkan donor paru-paru untuk menyelamatkan hidupnya. 

Karena bukan ayah kandungnya, paru-paru Ji Min tidak cocok dengan Woo Joo. Eun Soo pun maju dan berniat untuk mendonorkan organ untuk putri kandungnya.

Ini adalah prosedur bedah besar yang memiliki risiko tinggi. Namun setelah melalui berbagai pertimbangan akhirnya pihak rumah sakit menyetujui untuk melakukan operasi itu. 

Sayangnya setelah rapat pertimbangan tersebut, Kim Ho Ran lagi-lagi membuat ulah. Ia menolak pihak rumah sakit untuk melakukan operasi terhadap Kang Woo Joo. Ia khawatir akan terjadi sesuatu kepada gadis kecil yang diklaim sebagai satu-satunya keturunannya itu. 

|Baca juga: Sinopsis ‘Alice’ Episode 14: Upaya Mencegah Ramalan Kitab Nubuat

Namun saat itu juga Eun Soo menunjukkan bukti tes DNA kalau ternyata Kim Ho Ran tak memiliki hubungan sama sekali dengan Woo Joo. Ini berarti Ho Ran bukanlah ibu kandung mantan suami Eun Soo, Jeon Gi Beom. 

Dalam preview drakor Lies of Lies episode 15 dikisahkan Kim Ho Ran masih tidak berhenti untuk mengganggu ketentraman hidup Eun Soo. Ia bahkan melakukan investigasi lebih lanjut atas pembunuhan Gi Beom dengan kembali menuduh Eun Soo sebagai pembunuhnya. 

Rencana yang telah disusun Eun Soo pun berantakan. Operasi trandplantasi pun harus ditunda gara-gara hal tersebut. 

Meski begitu, Eun Soo tetap berniat untuk menyelamatkan Woo Joo. Ia juga akan melanjutkan hubungannya dengan Ji Min. Itulah janjinya kepada ayah satu anak itu. 

Bersama sahabatnya, Jung Mi Jin, Eun Soo sudah berimajinasi bagaimana hidupnya akan berubah lebih indah ketika bisa bersama dua sosok yang dicintainya itu. Bisa membangunkan Woo Joo setiap pagi dan menidurkannya setiap malam. 

Sementara itu, Woo Joo yang kondisinya semakin parah tampak begitu bahagia ketika teman-temannya mengunjunginya di rumah sakit. Senyuman ceria terlukis di wajah gadis kecil itu. 

Di sisi lain, Ji Min mendapat bukti baru dari kasus pembunuhan Jeon Gi Beom 10 tahun lalu. Tampaknya ia mendapat petunjuk soal pelaku pembunuhan yang sesunguhnya. Polisi menyebutnya dengan Pak Hwang. Ji Min pun berusaha menemui laki-laki tersebut.

|Baca juga: Sinopsis Drakor ’18 Again’ Episode 9: Nyawa Goo Woo Young Terancam!

Pergolakan kembali terjadi ketika Kim Ho Ran tak bisa berhenti mengganggu Eun Soo. Ada kebohongan yang disembunyikan Ho Ran. Namun, satu yang pasti ia tetap meyakini Eun Soo adalah pelaku pembunuhan Gi Beom. 

Bukti demi bukti pembunuhan Gi Beom semakin terlihat jelas. Bahkan, Ji Min menunjukkan sebuah foto arloji yang diyakini milik pelaku, kepada Eun Soo. Keduanya pun pergi ke pegadaian dan dengan yakin Eun Soo mengatakan kalau pelaku pembunuhan itu mengenakan arloji tersebut di malam kejadian. 

Di akhir cuplikan tersebut, Eun Soo kembali mengunjungi Woo Joo yang terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Eun Soo berjanji kepada Woo Joo, kalau ia akan membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dalam kasus pembunuhan 10 tahun lalu. 

|Baca juga: Sinopsis ‘Tale of The Nine Tailed’ Episode 5: Rahasia Masa Lalu Lee Yeon

Perempuan yang terus ditindas itu pun berniat untuk membalas dendam kepada Kim Ho Ran yang selama ini membuat hidupnya susah. Ia akan mengungkap segala kebohongan mantan mertuanya itu ke publik. 

Lantas seperti apa kelanjutan kisahnya? Nantikan selengkapnya dalam drakor Lies of Lies episode 15, tayang Jumat (23/10) pekan depan di Channel A. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here