Romantis! Isi Surat Cinta Nikita Willy dan Indra saat Pacaran Terungkap

surat-nikita-indra
Foto: Dok. Instagram Nikita Willy

Tiga tahun menjalin asmara, artis Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya meresmikan hubungan mereka pada Jumat (16/10) lalu. Meski berakhir bahagia, kisah cinta mereka rupanya tak selalu berjalan mulus.

Usai kepergian sang ayah, Nikita Willy memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Indra. Pasalnya ia ingin menjalankan amanah sang ayah untuk tidak pacaran. Namun mereka kembali bersatu, karena Indra akhirnya meminang Nikita.

Selama masih pacaran, rupanya Indra kerap mengirimkan surat kepada sang kekasih. Misalnya saja selembar ucapan yang dituliskan oleh lelaki yang menjadi generasi ke tiga penerus bisnis perusahaan taksi Blue Bird itu, untuk memperingati bulan pertama mereka jadian.

Hari ini tepat satu bulan kita bersama. Kuharap kita bisa terus bersama di bulan-bulan berikutnya! Love, Iin,” tulis Indra dalam surat berbahasa Inggris, yang diunggah Instagram @thebridestory belum lama ini.

Menyertai surat romantis itu, potret-potret kebersamaan Nikita dan Indra pun ditampilkan. Ada momen saat mereka traveling bersama, ada juga momen penting seperti ketika perayaan ulang tahun.

surat-nikita-saat-pacaran
Foto: Bride Story

Tak cuma itu, saat perayaan hari jadi ke-8 bulan, Indra juga menuliskan ucapan yang tak kalah romantis. “Dear Niki. Terima kasih telah menjadi pacar yang luarbiasa selama 8 bulan dan masih akan terus berlanjut,” ujarnya.

Terungkap juga saat-saat ketika Nikita dan Indra sedang bertengkar. Di saat seperti itu, Indra juga menuliskannya dalam secarik surat yang diberikan kepada Nikita.

surat-nikita-indra-ketika-marah
Foto: Bride Story

Surat-surat cinta Nikita Willy dan Indra Priawan itu ternyata sukses membuat baper warganet. Tak sedikit yang kagum dengan cara mereka berkomunikasi yang cukup romantis.

“Yaampun lg berantem jg kirim surat. The love letter is kinda magical handwriting. Lovely couple 💖,” kata @dianasalam. “So sweet amat, pdhl bisa chat atau telp tp masih diary2an huhu,” ujar @gabrielliayonni.

“Gemes bangeeet. Kirain udah ga ada lagi yang pake surat tulis tangan. Sweet 😍,” seru @tn.gallery. “Handwriting emang gak ada yg ngalahin uwuuuu nyaa.. karena seniat itu, semoga langgeng yaa.. Aamiin,” kata @nurinuritasari. “Masih ada kan ya yang jaga Tradisi Love letter kek gini..?!? 😍😍,” imbuh @ayareea. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here