7 Fakta Alexander, Pengusaha Tajir yang Menikahi Angela Lee

profil-suami-angela-lee
Foto: Dok. Instagram Angela Lee

Selasa (20/10) kemarin, presenter dan penyanyi Angela Lee resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Alexander. Pernikahan tersebut digelar secara privat. Angela dan Alexander hanya mengundang keluarga dan kerabat dekatnya saja.

Banyak yang penasaran dengan sosok suami Angela Lee. Pasalnya selama ini Angele Lee tidak banyak mengumbar hubungannya dengan Alexander. Siapa sebenarnya Alexander, yuk simak fakta-fakta berikut ini: 

1. Pengusaha 

fakta-profil-suami-angela-lee
Foto: Dok. Instagram Angela Lee

Alexander adalah seorang pengusaha rental mobil mewah. Dilansir dari akun Instagram-nya, Alex menyewakan mobil-mobil mewah seperti Alphard, Vellfire, Mercedes dan BMW. 

2. Duda

alexander-suami-angela-lee
Foto: Dok. Instagram Alexander

Dilansir dari Insert Livebukan hanya Angela yang sebelumnya pernah membina rumah tangga. Alexander juga berstatus duda ketika menjalin hubungan dengan Angela. Laki-laki tersebut juga sudah memiliki dua orang anak. 

|Baca juga: Digelar secara Privat, Intip Deretan Foto Pernikahan Angela Lee

3. Masa Pacaran

suami-angela-lee-alexander-fakta
Foto: Dok. Instagram Alexander

Angela Lee dan Alexander berpacaran sekitar satu setengah tahun sebelum keduanya memutuskan untuk menikah. Keduanya juga sempat putus nyambung selama menjalin hubungan cinta. 

“Sudah putus nyambung setengah tahun lebih, hampir mau dua tahun. Tapi ya gitu deh,” kata Angela dalam salah satu wawancaranya, awal Oktober lalu. 

4. Melamar Angela pada September 2020

angela-lee-dilamar-pacar
Foto: Dok. Instagram Alexander

Alexander secara resmi melamar Angela Lee pada 27 September 2020 lalu. Keduanya membagikan momen spesial itu lewat foto di Instagram-nya.

Dalam hubungan Masalah-lah yang membuat hubungan tersebut menjadi semakin kuat..”terakhir untuk selamanya”,” tulis Alexander mengiringi foto tersebut. 

|Baca juga: 8 Artis Indonesia Ini Jadi Korban Aktor Korea, Siapa Paling Halu?

5. Selalu Ada di Sisi Angela

foto-pernikahan-angela-lee-dan-alexander
Suami Angela Lee, Alexander. Foto: Dok. Instagram Angela Lee

Bukan tanpa alasan Angela mantap memilih Alexander sebagai pendamping hidupnya. Laki-laki tersebut begitu setia mendampingi Angela dalam setiap kondisi. 

“Karena dari semua cowok yang ngedeketin, cuma dia yang bisa dan ada di saat aku benar-benar pas lagi kondisi lagi nggak enak, down, lagi kemarin ngalamin musibah. Dia tetap ada di samping aku dan tetap support aku,” tutur Angela Lee.

6. Sama-Sama Memiliki Trauma Masa Lalu

angela-lee-menikah-1
Foto: Dok. Instagram @priskilaagatha

Alexander memiliki visi yang sama dengan Angela. Keduanya juga memiliki trauma masa lalu, sehingga mereka bertujuan ingin membina rumah tangga yang kuat. 

“Kita berdua punya visi yang sama. Terus kita berdua juga punya ngalamin trauma masa lalu. Dan di sini kayak kita berdua harus menciptakan rumah tangga yang benar-benar bisa jadi berkat buat orang lain. Nggak cuma rumah tangga satu-dua tahun cerai. Tapi yang benar-benar rumah tangga sampai selamanya,” kata Angela Lee.

7. Dekat dengan Anggota POLRI

suami-angela-lee-siapa
Alexander bersama Kombes Pol Arie, Kapolres Jakarta Timur. Foto: Dok. Instagram Alexander

Angela Lee dan Alexander mendapat ucapan selamat dari sejumlah anggota POLRI atas pernikahan mereka. Alexander pun kerap membagikan foto-fotonya bersama penggede POLRI. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here