Pamer Perut Buncit, Aurelie Moeremans Bikin Halu Para Cowok

Perut buncit Aurelie Moeremans
Foto: Dok. Instagram Aurelie Moeremans

Ada yang berbeda dari unggahan terbaru aktris Aurelie Moeremans. Wanita yang diketahui belum menikah itu, tiba-tiba mengunggah potret dirinya dengan perut buncit bak ibu hamil. Tak heran bila unggahan itu langsung mencuri perhatian warganet dan bikin para cowok halu.

Dalam foto itu Aurelie terlihat mengenakan dress hijau tosca tanpa lengan. Dia tersenyum manis menatap lensa kamera. Sedang kedua tangannya memegang perutnya yang besar.

| Baca juga: Ungkap Masa Lalu Kelam, Aurelie Moeremans Di-bully karena Dekil

Untuk mengiringi potret tersebut, aktris cantik berusia 27 tahun itu meminta followers-nya untuk menebak isi perut buncitnya.

Perut buncit Aurelie Moeremans
Foto: Dok. Instagram Aurelie Moeremans

Kira-Kira isinya apa? (cuma nerima jawaban absurd disini ? ),” tanya Aurelie di kolom caption.

| Baca juga: Bae Suzy Bikin Geger Penggemar dengan Perut Buncitnya

Benar saja, kolom komentar pun langsung dibanjiri jawaban-jawaban kocak, yang tak jarang mengundang gelak tawa. Sederet seleb pria, termasuk kekasih Aurelie juga terciduk meramaikan kolom komentar.

Makan seblak abang2nye jangan ikut dimakan dong,” tulis sang kekasih, Hanif Ramadhana. “Wah aku gak sangka secepat itu?,” tulis Ivan ‘Slank’. “Ya ampun… kirain kita dah sepakat,” tulis Tompi meramaikan.

Tak hanya itu, unggahan bintang film Kuntilanak (2018) itu rupanya juga berhasil membuat para cowok halu.

Anak kita lah hehe,” tulis akun @daims_hasby. “Tunggu papa pulang ya sayang @aurelie,” imbuh akun @rayfaldo. “Kita kasih nama siapa ya enaknya??,” sahut akun @radityanovanda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here