8 Artis Indonesia Ini Jadi Korban Aktor Korea, Siapa Paling Halu?

foto-halu-artis-indonesia-dengan-hyun-bin-aktor-korea
Foto: Dok. Pri

Begitu banyak kegiatan yang dilakukan oleh para artis selama menaati pemerintah imbauan untuk di rumah saja. Mulai dari mencoba resep masakan baru, olahraga hingga nonton drama Korea. Bahkan sejumlah artis sampai dibuat halu gara-gara begitu mengidamkan karakter-karakter yang ada dalam drama Korea.

Bahkan saking halunya, mereka sampai mengedit video dan berpura-pura menjadi pasangan aktor Korea. Mulai dari Tata Janeeta, Chika Jessica, hingga Rossa berlomba-lomba memamerkan foto bareng mereka dengan aktor Korea seperti Hyun Bin dan Kim Soo Hyun. Penasaran?

1. Tata Janeeta 

tata-janeeta-hyun-bin-menikah-bts
Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Sejak drama Crash Landing On You menjadi pembicaraan, Tata Janeeta pun menghiasi laman Instagram-nya dengan foto-fotonya bersama Hyun Bin. Bahkan, salah satunya adalah foto ‘pernikahan’ mereka.

Baca juga: Kencani Hyun Bin, Tata Janeeta Sampai Lupa Jaga Jarak

Bukan saja menggandeng Hyun Bin sebagai ‘suami’, Tata juga berhasil mengundang BTS untuk jadi tamu pernikahannya. Kocak banget, bukan?

2. Melly Goeslaw

halu-challenge melly goeslaw
Foto: Dok. Instagram Melly Goeslaw

Gara-gara kehebohan ini, Melly Goeslaw membuat tantangan #halluchallenge di Instagram. Bahkan beberapa artis sudah mengikutinya, salah satunya adalah Chika Jessica.

melly-goeslaw-dan-hyun-bin
Foto: Dok. Instagram Melly Goeslaw

Baca juga: Kejutan Spesial dari Anak-anaknya di Palestina untuk Melly Goeslaw

Kocaknya lagi, bukan hanya membuat #halluchallenge, Melly juga tak ingin ketinggalan dan membagikan beberapa foto halunya bersama para aktor Korea.

3. Chika Jessica

foto-halu-chika-jessica-dan-hyun-bin
Foto: Dok. Instagram Chika Jessica

Tidak sekali dua kali Chika Jessica mengunggah fotonya bersama aktor Korea. Yang terbaru, Chika mengunggah foto editannya saat dicium oleh Hyun Bin. Foto tersebut adalah salah satu adegan dalam drama Crash Landing On You yang kini tengah booming.

Ok bhaiqqqqq….? karena aku dapet tantangan #haluchallenge dari teh @melly_goeslaw dgn terpaksa aku keluarin foto ini yg seharusnya menjadi koleksi pribadi aku sm oppa Hyun Bin doang ❤️ Hati Hati nanti patah Hati ? Edited by my brader @baimguitar ? @baimphoto ? best op de best,” tulis Chika mengiringi foto tersebut. 

Baca juga: 7 Artis Ini Siap ‘Gantikan’ Jolie jadi Maleficent, Kamu Pilih Siapa?

Sebelumnya, Chika juga sempat menggilai Song Joong Ki ketika bermain dalam drama Descendants of The Sun. Ia pun kerap membagikan foto editannya saat bersama Joong Ki di Instagram. 

4. Angela Lee

angela-lee-dan-hyun-bin
Foto: Dok. Instagram Angela Lee

Angela Lee jadi salah satu ‘korban’ pesona Hyun Bin. Sampai-sampai ia membagikan foto halunya kala dipeluk oleh sosok Kapten Ri, karakter yang dimainkan Hyun Bin dalam drama Srash Landing On You.

Ada yang tertekan tapi bukan pikiran – i love you kapten Ri –,” tulis Angela dalam kolom caption.

5. Sinyorita

sinyorita-dan-hyun-bin-nikah
Foto: Dok. Instagram Sinyorita Esperanza

Bukan hanya Tata Janeeta yang sudah menikah dengan Hyun Bin. Nyatanya, Sinyorita juga sudah ‘sah’ menjadi istri dari Hyun Bin. 

Pengen jajan beli ke depan. Hujan2 enaknya kekepan (peluk). Udah SAH sistuuuurrrrr ? #dirumahaja #haluchallenge,” tulis Sinyorita. 

6. Anya Geraldine

anya-geraldine-dan-hyun-bin
Foto: Dok. Instagram Anya Geraldine

Pengen deh punya cowo se-tanggung jawab Captain Ri. Cuma haters yang bilang ini editan. #crashlandingonyou,” tulis Anya mengiringi fotonya bersama Kapten Ri. 

7. Aming

aming-dan-hyun-bin
Foto: Dok. Instagram Aming

Tak ingin ketinggalan, Aming pun membagikan fotonya ketika berada dalam pelukan Hyun Bin. Tidak seperti artis lain yang mayoritas tersenyum, Aming malah memasang raut wajah masamnya.

uh ni orang usaha mulu..? Belaga peluk2 lg???!!! “ Mana g pake sarung tangan…??!!! G pake masker lagiii!!!!! PEAKKK IH..KALUMAN?! “ Maunya apa siiii???!!!! ??? Mana dah nikah diem2 lg ama sahabat gue @tatajaneetaofficial ???,” tulis Aming.

??? LAGIAN NGAPAINNNN SI NGEKEP2 GINII!!! LO PIKIR GUE BONEKA ANABELLE?!!??? Dimn mn laki emang ???!!!! ASAL LO TAU YAA…YG NGEJER2 GUE BNYK! CO GANTENG BUKAN LO DOANG…CUIH!!” kata Aming menambahkan. 

8. Rossa

pernikahan-rossa-halu
Foto: Dok. Instagram Rossa

Setelah Tata Janeeta dan Ashanty, kini giliran Rossa yang berhalusinasi dengan mengunggah foto artis Korea di Instagram-nya. Perempuan 41 tahun itu membuat heboh dengan mengunggah fotonya dengan pemain drama Korea Dream High, Kim Soo Hyun.

Foto tersebut adalah potret Rossa dan Kim Soo Hyun memakai baju adat pernikahan Sunda. Namun tunggu, foto pernikahan tersebut tidak asli. Rossa mengeditnya. sehingga mereka berdua terlihat seperti sepasang kekasih.

“Aku putuskan hari ini buat upload foto ini. Maaf gak ngundang siapa2 karena lg self quarantine. Pengantinnya jg self quarantine, jadi cm dipersatukan di aplikasi. Makasih tp doa dan aamiin nya, really appreciate it guys,” tulis Rossa dalam keterangan fotonya.

Baca juga: Unggah Potret ‘Pernikahannya’, Rossa: Maaf Gak Ngundang Siapa-Siapa

“Doain kita bahagia ya ❤️. Ini fotografernya ngitungnya baru “dul” dah jepret,jd kita blm siap.gpp ya yg penting semua lancar ? ? #dirumahaja Make up @bennusorumba Credit foto : @wikiwu5,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here