Digandeng Melly, Penyanyi Remaja Izellah Siap Berkarier di Indonesia

0
47
lagu-baru-melly-goeslaw
Foto: Bondan/Nyata

Blantika musik Indonesia kembali diramaikan penyanyi remaja. Setelah Naura, kini ada Izellah Rachmania. Digandeng musisi Melly Goeslaw, cewek 14 tahun itu hadir membawakan tembang Hello.

Gadis yang dibesarkan dari panggung drama musikal itu memang sangat mengidolakan Melly Goeslaw. Takdir akhirnya membawa penyanyi kelahiran Gold Coast, Australia, 26 Oktober 2006 itu, untuk bekerja sama dengan sang idola.

“Teknologi digital memungkinkan kita mendengarkan kembali koleksi lagu lama, termasuk tahun 1990-an. Salah satu karya Melly Goeslaw yang jadi favorit saya, Bagaikan Langit. Melodinya enak didengar, lirik simpel, tapi tidak membosankan,” ujar penyanyi yang menggemari musik era 90-an itu.

Lagu baru Melly Goeslaw
Foto: Bayu/Nyata

| Baca juga: Syahrini dan Reino Barack Beri Kejutan di Hari Spesial Melly Goeslaw

Perkenalan Izellah dengna Melly cukup unik. Awalnya justru Melly yang pensaran dengan sosok Izellah. Saat sedang mengamati akun Instagram milik Prilly Latuconsina, Melly melihat
video Prilly berduet dengan Izellah menyanyikan tembang Bunda.

Saat itu pula Melly langsung penasaran dengan sosok Izellah, yang dinilainya memiliki suara yang merdu.

“Kesan pertama mendengar range vocal Izellah, anti-fals. Tembakan nadanya pas, hampir setiap nyanyi nggak fals. Mungkin karena ia terbiasa membintangi teater dan drama musikal di beberapa negara, maka teknik vokalnya matang. Selebihnya soal jam terbang,” puji Melly.

| Baca juga: Hati Melly Goeslaw Teriris Lihat Kehidupan ART Nike Ardilla

Keduanya pun akhirnya bertemu. Tak hanya itu, Melly dan Izellah bahkan sepakat untuk bekerja sama. Sebuah single berjudul Hello tercipta khusus untuk Izellah.

“Bangga banget dapat dukungan Tante Melly Goeslaw. Semoga ini menjadi awal yang baik buat karier saya di Indonesia,” ungkap Izellah.

Lagu baru Melly Goeslaw
Foto: Bayu/Nyata

Sebelum merilis lagu di Indonesia, Izellah memang lebih dahulu merintis kariernya di luar negeri. Sementara bagi Melly, menciptakan lagu untuk gadis remaja adalah tantangan terbesarnya.

“Jangan sampai terdengar dewasa sebelum waktunya. Saat bikin lagu ini saya teringat anak bungsu saya, Abe. Liriknya dibawakan penyanyi belia seusia Izellah tapi harus bisa dinikmati semua usia,” ujar Melly. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here