Kejutan Spesial dari Anak-anaknya di Palestina untuk Melly Goeslaw

Melly Goeslaw berduka ulang tahun Rumah Melly Goeslaw
Foto: Dok. Instagram Melly Goeslaw

Pada 7 Januari lalu, musisi Melly Goeslaw berulang tahun yang ke-46. Sederet ucapan selamat, kado serta kejutan pun diberikan oleh sahabat, kerabat dan keluarga. Bukan hanya itu, ada satu persembahan spesial yang tidak bakal dilupakan seumur hidup Melly.

Selasa (21/1) kemarin, pelantun I Just Wanna Say I Love You itu mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Dalam potret tersebut, tampak sejumlah anak dari Gaza, Palestina, mengelilingi meja. Kue ulang tahun bertuliskan ‘Happy Birthday Teh Melly‘ disajikan di atas meja, lengkap dengan hiasan bendera Indonesia dan Palestina.

ulang-tahun-melly-goeslaw
Foto: Dok. Instagram Melly Goeslaw

Baca juga: Transformasi 12 Artis Indonesia Jadi Lansia Lewat Age Challenge

Meski tidak bisa hadir di tengah-tengah mereka, Melly merasa bahagia dengan persembahan spesial tersebut. Ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada anak-anaknya di Palestina.

Terimakasih anak2ku di jalur Gaza, kmrn sudah mendoakan sy waktu ulang tahun, masya Allah ?. Terimakasih @actforhumanity kiriman fotonya ????,” tulis musisi kelahiran Jakarta itu. 

Baca juga: Syahrini dan Reino Barack Beri Kejutan di Hari Spesial Melly Goeslaw

Seperti diketahui, Melly dan suaminya, Anto Hoed, pernah mengunjungi Jalur Gaza beberapa tahun lalu. Kala itu, mereka begitu tersentuh dengan anak-anak kecil yang harus berjuang hidup seorang diri di sana.

Bahkan pasangan yang menikah pada 1995 itu ingin mengadopsi salah satu di antara anak tersebut. Tetapi sayang keinginan itu tidak dapat dipenuhi. Meski begitu, hingga kini Melly dan Anto pun menjalin hubungan baik dengan para relawan di sana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here