Digelar secara Privat, Intip Deretan Foto Pernikahan Angela Lee

1-angela-lee-menikah-1
Foto: Dok. Instagram Angela Lee

Kebahagiaan tengah dirasakan presenter sekaligus penyanyi Angela Lee. Selasa (20/10) ini, Angela Lee resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Alexander. 

Pernikahan tersebut digelar secara privat. Angela dan Alexander hanya mengundang keluarga, kerabat dan sahabat dekatnya saja. Prosesi pemberkatan pernikahan Angela dan Alexander disiarkan langsung di Instagram Angela. 

Dalam video tersebut, Angela tampak cantik dalam balutan gaun pengantin warna putih. Sedangkan Alexander memakai setelan jas hitam dan kemeja putih. 

angela-lee-dan-alexander-menikah
Angela Lee menikah dengan Alexander. Foto: Dok. Instagram Angela Lee

Baca juga: 8 Artis Indonesia Ini Jadi Korban Aktor Korea, Siapa Paling Halu?

Acara pemberkatan berjalan secara khidmat dan lancar. Alexander pun menyematkan cincin perkawinan di jemari Angela setelah pemberkatan. “Cincin ini saya berikan sebagai tanda kasih kesetiaanku padamu,” kata Alexander. 

angela-lee-menikah
Foto: Dok. Instagram @priskilaagatha

Beberapa kerabat yang jadi tamu undangan membagikan foto pernikahan Angela Lee lewat InstagramRona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah kedua mempelai. 

angela-lee-menikah-1
Foto: Dok. Instagram @priskilaagatha

|Baca juga: 7 Artis Ini Siap ‘Gantikan’ Jolie jadi Maleficent, Kamu Pilih Siapa?

Ini adalah pernikaha ke dua Angela Lee. Sebelumnya, perempuan kelahiran Semarang, 14 Maret 1987 tersebut sempat menjalin hubungan rumah tangga dengan David Hardian. Keduanya bercerai pada tahun 2017.

Sebelum resmi menikah, Angela dan Alexander telah menjalin hubungan hampir selama dua tahun. Hal itu diungkapkan Angela dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, awal Oktober lalu.

Angela mengaku harus melalui jalan berliku sebelum menerima lamaran sang kekasih. Selama kurang lebih dua tahun menjalin hubungan asmara, Angela mengaku sempat putus nyambung dengan Alexander. 

Angela lantas mengungkapkan alasannya yakin menikah dengan kekasihnya itu. Wanita yang pernah terjerat kasus penipuan hingga Rp12 miliar itu, lantas mengungkapkan alasannya yakin menikah dengan Alexander.

“Karena dari semua cowok yang ngedeketin, cuma dia yang bisa dan ada di saat aku benar-benar pas lagi kondisi lagi nggak enak, down,” ungkap Angela. “Lagi ngalamin musibah dia tetap ada di samping aku dan tetap support aku,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here