‘Start-Up’ Episode 3: Seo Dal Mi Ingin Ikuti Jejak Nam Do San

start-up
Foto: Amino Apps

Drama Korea terbaru yang dibintang Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk berjudul Start-Up, sukses meraih rating tinggi di awal penayangannya. Pekan ini, Start-Up akan memasuki episode 3, yang akan tayang Sabtu (24/10) dan episode 4 tayang Minggu (25/10) mendatang.

Dalam episode 2 diceritakan Nenek Seo Dal Mi (diperankan oleh Kim Hae-Sook) menyuruh Ji Pyeong (diperankan Kim Sun-Ho) untuk mencari Nam Do San (diperankan Nam Joo-Hyuk). Kebetulan Do San mengirim proposal ke SH Venture sehingga datanya bisa dilacak.

Ji Pyeong merasa kecewa karena Do San dewasa berbeda dengan 15 tahun lalu, saat menjuarai olimpiade matematika. Ia bercerita kepada nenek dan berharap Dal Mi (diperankan Bae Suzy) tak bertemu Do San.

Namun takdir seakan ingin mempertemukan keduanya. Dal Mi menemukan Do San karena lelaki itu menjual bola baseball miliknya di suatu forum di internet. Tapi Ji Pyeong tak kehilangan akal. Ia mendatangi Do San dan mencoba mencegah Do San bertemu Dal Mi.

Tapi Do San gembira, karena ia didatangi Ji Pyeong yang tak lain adalah investor ternama. Do San mengira Ji Pyeong mencarinya karena akan berinvestasi. Tapi Jin Pyeong pun menjelaskan jika ia meminta Do San berpura-pura jadi sahabat pena Dal Mi sejak kecil.

Ji Pyeong meminta Do San menemani Dal Mi dalam networking party yang diselenggarakan perusahaan kakak Dal Mi, Won In Jae (diperankan Kang Han Na).

Dal Mi ingin menunjukkan kepada sang kakak bahwa ia bisa hidup dengan baik, apalagi ibunya juga hadir di sana. Seo Dal Mi juga ingin membuktikan jika ia tak salah pilih ikut dengan ayahnya ketika orangtuanya cerai.

Di acara network party tersebut, sebelum Jin Pyeong menyapanya Dal Mi yang sendirian, Do san menghampiri Dal Mi dengan setelan jas pinjaman dan tata rambut baru. Ia berubah dari lelaki culun yang selalu mengenakan kemeja kotak-kotak menjadi berpenampilan elegan. Do San menyapa Dal Mi yang terlihat bahagia. Dal Mi pun mengatakan ia sudah menunggu Do San sejak lama.

|Baca juga: Drakor ‘Start-Up’, Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk Terjun ke Dunia Start-Up

Dalam episode 3, kebohongan itu terpaksa dilanjutkan. Dal Mi pun mengatakan jika ia ingin mengetahui lebih banyak mengenai Do San.

Apalagi ia sudah bertemu secara langsung. Di lain adegan, Do San mengatakan pada Jin Pyeong kalau ia tak pernah membalas pesan dari wanita, sehingga ia tak tahu harus membalas pesan Dal Mi seperti apa.

Tak cukup itu saja, Samsan Tech yang merupakan perusahaan milik Do San yang tidak maju, harus memindahkan kantornya ke rumah Ji Pyeong. Hal itu agar kebohongan mereka tidak terbongkar.

Dan yang mengejutkan adalah Dal Mi yang akhirnya memutusan keluar dari perusahaannya yang lama. Ia pun mengatakan akan mengikuti Do San bekerja di perusahaan Start-Up. Hal itu membuat Do San begitu kaget.

Seperti apa kelanjutannya? Saksikan drama Korea Start-Up episode 3 yang tayang hari Sabtu (24/10) pukul 21.00 waktu Korea Selatan di tvN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here