Cerita Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut, Hidup Terasa Hampa

Aktris Film, Aurelie Moeremans, mengungapkan kisah hidupnya yang mengalami depresi akut. Foto : Instagram/aurelie
Aktris Film, Aurelie Moeremans, mengungapkan kisah hidupnya yang mengalami depresi akut. Foto : Instagram/aurelie

Aktris Film, Aurelie Moeremans, mengungapkan alasan kisah hidupnya terasa hampa. Hal diakibatkan dirinya mengalami depresi akut. Kondisi itu sudah lama dirasakan dan baru-baru ini, dia berbagi cerita.

Aurelie Moeremans mengaku sudah lama ingin membagikan kondisi depresi akut yang dialaminya ke publik. Namun dia memutuskan untuk menunggu sampai pada waktu yang terat. Sebab dirinya tidak ingin membuat orang lain khawatir.

Dilansir dari Instagram pribadinya @aurelie, Aurelie mengaku rutinitas yang dijalani sehari–hari terasa hampa. “Jadi, beberapa tahun terakhir ini semangatku untuk hampir segala hal tuh hilang aja. Aku tetap kerja terus kok, tetap lakuin rutinitas sehari-hari, tapi kok ya rasanya hampa,” tulis Aurelie.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aurélie Moeremans (@aurelie)

Akibat kondisi itu, perempuan berdarah Belgia ini memutuskan untuk vakum syuting sejak tahun lalu. Bahkan Aurelie menyebut dirinya menolak dua tawaran Film. Padahal Film tersebut ada aktor yang selama ini ia inginkan dalam satu project bersama.

| Baca Juga: Akhir Cinta Segitiga Aurelie Moeremans

“Musik, yang biasanya selalu bisa buat aku happy, sempet gak bisa aku nikmatin lagi. Nggak bisa enjoy dengerin musik, apalagi nyanyi,” ujarnya.

Ia mengaku sempat bergabung dengan volunter sebagai relawan dan berinteraksi dengan banyak orang. Namun hal itu percuma saat ia kembali ke rumah. Bintang film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ ini mengaku perasaannya kembali hampa.

Tak hanya itu ia juga menempuh cara lain mulai dari mendekatkan diri kepada Tuhan hingga melakukan meditasi. Namun, hal tersebut belum membuahkan hasil hingga pada akhirnya memutuskan untuk berkonsultasi dengan psikolog.

“Dalam empat kali pertemuan dengan psikolog, kita berhasil menemukan sumber-sumber depresiku dan aku dibantu mencari solusi supaya bisa terbebas dari depresi itu,” ucapnya.

| Baca Juga: Bertahun-tahun Dilabeli ‘Janda Muda’, Aurelie Moeremans Buka Suara

Pasca konsultasi, saat ini dirinya merasakan hidupnya telah kembali berwarna. Namun diakuinya masih butuh waktu untuk sembuh secara total.

“Semoga, soon aku bisa kembali aktif lagi di sosmed, bikin video-video kocak kayak dulu lagi!,” katanya di Instagram. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here