Akhir Cinta Segitiga Aurelie Moeremans

Foto: Dok. Vidio Series

Kisah cinta Aurelie Moeremans (Riri) di webseries Kupilih Cinta, dengan dua kakak beradik Randy Pangalila (Haris) dan Rangga Azof (Bardi) akhirnya usai. Series yang tayang di platform Vidio sebanyak 8 episode ini memberikan kejutan manis di akhir episode dengan kemunculan Haico Van Der Veken.

Tiga pemeran utamanya, memberikan kesan mendalam saat terlibat di series besutan sutradara Arie Azis.Tidak dipungkiri banyak adegan mesra antara Aurelie Moeremas dengan Rangga Azrof maupun Rendy Pangalila.

Namun, ke tiganya tidak bisa menolak untuk tidak melakukan adegan tersebut. Lantaran semua adegan itu penting dan merupakan bagian dari keseluruhan cerita series ini.

Cinta Aurelie Moeremans Foto: Dok. Nyata

|Baca Juga: Rangga Azof atau Randy Pangalila. Siapa yang Bakal Dipacarai Aurelie Moeremans?

Pemeran Samudra di sinetron Samudra Cinta ini membagikan kisahnya saat melakukan adegan mesra dengan Aurelie. Menurutnya, dibalik kiss scene yang terlihat sempurna di layar kaca, ternyata ada perjuangan tersendiri yang harus dilakukan pemilik nama lengkap Rangga Prawita Azrof ini.

Ia harus bisa melawan rasa deg-degan. Sebab ini adalah proyek pertamanya dengan Aurelie dan adegan itu diambil justru di awal-awal syuting dimana mereka baru saja dekat.

“Deg-dengan banget loh itu. Syuting adegan ciuman itu justru diawal syuting dimana aku dengan Aurelie istilahnya baru kenal. Kita itu sama-sama introvert, engga mudah untuk nge-blande. Jadi tantangannya gimana melawan nervous itu,” kata Rangga Azrof ditemui Nyata di kawasan Kemang Jakarta Selatan Senin (11/1)

Hal senada juga disampaikan Aurelie. Aktris 28 tahun ini mengatakan ketika ia melakukan adegan ciuman justru itu terasa aneh.

“Soalnya di hari pertama kita ciuman, kita belum dekat. Ini ciuman Bardi ya? Agak aneh rasanya. Tapi adegan itu jadi ice breaking kita. Setelah syuting adegan itu kita jadi makin dekat,” timpal Aurelie.

Di awal-awal syuting, lanjut Azrof, banyak adegannya diambil di rumah sakit. Hampir seminggu ia full melakukan adegan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Ia belum banyak melakukan adegan bareng Aurelie. Untungnya untuk adegan ciuman itu hanya diambil satu kali take saja. Tidak perlu ada pengulangan adegan. Hanya saja karena Aurelie lebih tinggi dari Azrof, ketika melakukan adegan ciuman itu, Aurelie harus membungkukan badannya agar tingginya bisa menyamai Azrof.

Foto: Dok. Nyata

|Baca Juga: Bak Prewedding, 5 Pemotretan Haico dan Rangga Azof ini Bikin Baper

Sedangkan Randy Pangalila mengaku sudah minta ijin sebelum melakukan adegan mesra dengan Aurelia. Bahkan ketika menerima skenario Kupilih Cinta ia sudah diskusi dengan istrinya, Chelsey Frak.

“Istri aku tuh open mainded banget dan support pekerjaan gue banget. Dia paling tanya ceritanya apa? Aku cerita kalau adegan itu memang diperlukan karena merupakan bagian dari keseluruhan rangkaian cerita,” papar Randy Pangailala ditemui dikesempatan yang sama.

Membangun chemistry dengan lawan main menurut Azrof memang tidak bisa dilakukan secara instan. Perlu waktu dan cara tersendiri. Ia dan Aurelie melakukan itu dengan cara banyak diskusi dan ngobrol. Begitu juga dengan Rendy Pangalila.

Syuting yang sebagian besar dilakukan di Pulau Alof, Nusa Tenggara Timur menjadi salah satu faktor membuat chemistry keduanya lebih cepat terbangun.

“Kita banyak ngobrol. Dari situ akhirnya kita bisa lebih dekat. Ketika sudah mulai nyaman, materi obrolan juga akan meningkat dari seputar kerjaan sampai masalah pribadi. Ada curhat-curhatnya juga gitu,” tambah Aurelie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here