Selain Nikita Mirzani, 5 Artis Ini Pernah Alami Kekerasan saat Pacaran

Nikita Mirzani dan Nikita Willi. Keduanya pernah alami kekerasan. Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172/@nikitawillyofficial94
Nikita Mirzani dan Nikita Willi. Keduanya pernah alami kekerasan. Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172/@nikitawillyofficial94

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan pernyataan Nikita Mirzani yang baru saja putus dari kekasihnya, Rizky Irmansyah. Dalam keterangan yang diunggahnya, Nikita mengklaim dirinya telah mendapatkan kekerasan fisik dan verbal dari mantan kekasihnya.

Faktanya, nasib Nikita Mirzani ternyata pernah dialami oleh beberapa artis lain, yang juga mengaku pernah mendapatkan kekerasan saat masih pacaran. Siapa saja? Simak di bawah ini.

1. Nikita Willy

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nikita Willy-Indra (@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy kini menikmati hidup yang sempurna bersama anak dan suaminya, Indra Priawan. Jauh sebelum mengenal Indra, Nikita Willy pernah berpacaran dengan pesepakbola, Diego Michiels. Waktu itu, hubungan mereka berakhir karena Nikita diduga pernah mendapatkan kekerasan dari Diego.

| Baca Juga: Alami Kekerasan, Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Rizky Irmansyah

2. Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu mengungkapkan dirinya pernah menjadi korban kekerasan mantan pacarnya bertahun-tahun lalu. Namun, sampai saat ini Kesha tak mau membeberkan identitas mantan kekasihnya itu. Ia memilih menyembunyikannya dan berdamai dengan masa lalunya.

3. Aurelie Moeremans

Aktris sekaligus penyanyi Aurelie Moeremans mengaku pernah jadi korban kekerasan dari kekasihnya, saat usianya masih 16 tahun. Aurelie menjelaskan bila ia harus menanggung siksaan dari kekasihnya saat emosi. Perlakuan jahat yang diterimanya seperti ditampar, dijambak bahkan diludahi.

| Baca Juga: Putri Nikita Mirzani Diduga Bawa Kabur Uang Endorse Rp90 Juta

4. Ardina Rasti

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6)

Sewaktu masih berpacaran dengan aktor Eza Gionino, Ardina Rasti sempat mendapatkan kekerasan yang sampai membuatnya masuk rumah sakit. Alhasil, Ardina Rasti pun melaporkan aksi kekerasan itu ke polisi. Eza Gionino pun harus mendekam di penjara selama 4 bulan karena terbukti bersalah.

5. Jill Gladys

Jill Gladys pernah melaporkan kekasihnya, Beft Nando, ke polisi atas tuduhan kekerasan dan tindak penganiayaan. Saat masih berpacaran, Jill Gladys pernah dipukul sebanyak empat kali, ditampar, dicekik sampai diancam akan dibunuh dengan pisau. Alhasil, ia pun mengalami sejumlah luka dibagian rahang kanan, leher, dada dan bibir pada waktu itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here