Vokal LE SSERAFIM di Coachella Tuai Kritik, Sakura: Ini Penampilan Terbaik Kami

Sakura, salah satu member LE SSERAFIM, tanggapi penampilannya di Coachella. Foto: Dok. Net/Koreaboo
Sakura, salah satu member LE SSERAFIM, tanggapi penampilannya di Coachella. Foto: Dok. Net/Koreaboo

Sakura LE SSERAFIM akhirnya buka suara terkait kontroversi penampilan grupnya di Coachella 2024. Belakangan ini, aksi pangung festival musik di California tersebut menuai banyak komentar miring di media sosial.

Grup yang beranggotakan Sakura, Kim Chae-won, Huh Yun-jin, Kazuha, dan Hong Eun-chae itu dinilai tak pantas tampil di Coachella 2024. Sebab, netizen menilai kemampuan menyanyi mereka masih jauh dari rata-rata.

Mendengar banyaknya cacian yang dilayangkan ke grupnya, Sakura pun menulis surat yang diunggahnya di Weverse. Idol cantik itu menjelaskan esensi penampilan LE SSERAFIM di panggung bergengsi tersebut. Ia dan timnya ingin menciptakan aksi panggung dengan konsep yang unik dan berbeda.

“Dari persiapan untuk Coachella hingga hari penampilan, saya belajar banyak hal. Saya ingin menciptakan panggung untuk mereka yang tidak mengenal kami. Agar terasa sangat menyenangkan!” tulis Sakura dalam bahasa Jepang.

| Baca Juga: Duh! Sakura dan Eunchae ‘LE SSERAFIM’ Dapat Ancaman Mengerikan dari Anti-Fans

“Panggung yang akan membuat mereka merasa, bahwa hari ini adalah hari yang tak terlupakan. Dan saya percaya bahwa tekad saya berhasil, dan kami mampu memberikan penampilan terbaik,” imbuhnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LE SSERAFIM (@le_sserafim)

Menanggapi kritik soal vokal grupnya, Sakura mengaku bahwa perspektif tentang kualitas penampilan bisa sangat bervariasi. Tetapi, ia mempercayai grupnya telah memberikan penampilan terbaik di panggung Coachella.

“Kami, yang memulai debut kurang dari dua tahun lalu dan hanya melakukan tur satu kali, berdiri dengan bangga di atas panggung Coachella, menikmatinya, dan memberikan yang terbaik untuk penampilan ini,” ujar Sakura.

“Saya dengan serius mempersiapkan diri untuk tahap ini, berjuang melaluinya, dan menikmatinya. Pada hari pertunjukan, saya yakin saya mampu menunjukkan segalanya. Bagi sebagian orang, ini mungkin terlihat belum matang, tetapi tidak ada yang sempurna bagi semua orang, dan merupakan fakta yang tidak dapat disangkal, bahwa di antara semua panggung yang telah kami tampilkan, inilah yang terbaik,” imbuhnya.

| Baca Juga: Sakura ‘LE SSERAFIM’ Kepergok Jualan Kue, Alasannya Bikin Haru!

Di akhir suratnya, Sakura berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung mereka.

“Tidak peduli apa yang dipikirkan orang, saya percaya pada apa yang saya rasakan. Itulah mengapa saya bisa melangkah sejauh ini. Saya sangat berterima kasih kepada semua staf, penari, anggota band, dan semua orang yang telah membantu menciptakan pertunjukan ini,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here