Keanu Reeves, Dari John Wick Kini Terlibat Film Sonic the Hedgehog

Keanu Reeves bakal mengisi suara Shadow di film Sonic the Hedgehog 3. (Foto: Dok. Variety)
Keanu Reeves bakal mengisi suara Shadow di film Sonic the Hedgehog 3. (Foto: Dok. Variety)

Siapa yang tak kenal Keanu Reeves? Seorang aktor yang membintangi film John Wich mulai chapter satu hingga empat ini selalu tampil memukau dalam aksinya. Bahkan sempat dikabarkan akan muncul kembali di chapter kelima.

Namun John Wick 5 masih belum ada kepastian. Pasalnya, di akhir Chapter 4, Keanu Reeves, pemeran utamanya dianggap seperti sudah mati. Hal ini tentu akan menarik untuk dilihat kelanjutan film tersebut.

Sembari menunggu kabar rilis terbaru John Wick 5, ternyata Keanu Reeves terlibat dalam film animasi Sonic the Hedgehog. Dalam serial terbarunya yang ketiga, aktor berkebangsaan Kanada itu akan menjadi pengisi suara dari salah satu karakternya, yaitu Shadow.

| Baca Juga: Dikuntit Pria Aneh, Keanu Reeves Dapat Perlindungan Pengadilan

Dilansir dari laman Variety, Keanu bakal bergabung di Sonic the Hedgehog 3 dengan pengisi suara lain, seperti Ben Schwartz sebagai Sonic dan Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik yang jahat. Namun, Juru bicara Paramount Pictures, studio di balik film tersebut, menolak berkomentar saat ditanya tentang keterlibatan Keanu.

Dalam game, Shadow merupakan landak antropomorfik (bulunya hitam, sedangkan Sonic berwarna biru), adalah sejenis antihero. Dia juga sering menjadi antagonis Sonic.

Diketahui, Sonic the Hedgehog 3 akan dibintangi oleh Colleen O’Shaughnessey sebagai Miles “Tailes” Prower, hingga Idris Elba sebagai Knuckles the Echidna.

Ada pula James Marsden sebagai Tom Wachowski, Tika Sumpter sebagai Maddie Wachowski, Lee Majdoub sebagai Agent Stone, hingga Tom Butler sebagai Commander Walters.

| Baca Juga: Jarang Umbar Kemesraan, Keanu Reeves Kepergok Pacaran di Jalanan New York

Jeff Fowler kembali dipercaya sebagai sutradara Sonic the Hedgehog 3 setelah menangani dua film pertamanya yang rilis pada 2020 dan 2022.

Sedangkan, Neal H. Moritz, Toby Ascher, Toru Nakahara, dan Hitoshi Okuno akan menjadi produser untuk film ketiga itu.

Sonic the Hedgehog 3 akan melanjutkan kisah dua film pertamanya yang diadaptasi dari seri video game. Rencananya film animasi terbaru ini akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2024. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here