Duh! Sakura dan Eunchae ‘LE SSERAFIM’ Dapat Ancaman Mengerikan dari Anti-Fans

Foto: Dok. Instagram Allure Korea

Menjadi seorang idol tak hanya mendapatkan cinta dan dukungan dari para penggemar saja. Lebih jauhnya lagi, mereka bisa berhadapan dengan sasaeng (fans yang obsesi) atau pun haters yang meresahkan, seperti halnya yang dialami oleh Sakura LE SSERAFIM. Idol yang berasal dari Jepang itu baru-baru ini mendapat ancaman berbahaya dari anti-fansnya.

Pada tanggal 8-9 Juli mendatang, LE SSERAFIM akan tampil dalam acara Tencent Music Entertainment Awards di Tiongkok. Upacara penghargaan musik populer itu juga mengundang beberapa selebriti lain seperti Taeyang, SEVENTEEN, TREASURE dan masih banyak lagi. Namun sayangnya, seorang anti-fans tiba-tiba mengumumkan rencananya yang ingin melukai Sakura

Idol bernama lengkap Miyawaki Sakura itu mendapatkan ancaman yang mengerikan. Anti-fansnya itu mengatakan bila ia akan menunggu penampilan LE SSERAFIM dan akan duduk mengawasi mereka di kursi bagian depan. Saat mereka tampil, ia akan menembakkan anak panah ke arah Sakura dan akan bertanggung jawab atas tindakan itu.

|Baca Juga: Ini Yang Membuat Miyawaki Sakura Bakal jadi Idol Termahal

Foto: Dok. Instagram Allure Korea

Lebih gilanya lagi, rencana Anti-fans itu diunggah di akun Weibo miliknya yang memiliki pengikut hingga 15 ribu orang. Postingan itu justru mendapatkan banyak like dan dukungan dari para netizen yang menginginkan rencana itu bisa berjalan.

Melihat hal itu, penggemar Sakura sangat mengkhawatirkan keselamatan idolnya saat konser nanti. Mereka berharapa agensi bisa mengambil tindakan yang tepat dan cepat, untuk melindungi artisnya dari potensi ancaman berbahaya.

|Baca Juga: Sakura ‘LE SSERAFIM’ Kepergok Jualan Kue, Alasannya Bikin Haru!

Sayangnya, tak hanya Sakura yang mendapatkan ancaman berbahaya, rekan segrupnya Eunchae LE SSERAFIM juga mengalaminya. Kali ini dalam postingan yang diunggah di Weibo, seorang haters merencanakan bidikan laser terhadap Eunchae di media sosial. Dalam postingan tersebut, seseorang akan hadir dalam fansign offline LE SSERAFIM di Guangzhou dan membawa laser pena untuk Eunchae.

Sorotan sinar laser itu jika terkena mata seseorang akan menimbulkan efek buruk bagi penglihatan korban. Sehingga ancaman terhadap Eunchae ini juga mendapat perhatian serius dari fans. Penggemar kini sedang berupaya untuk menuntut perlindungan pada Source Music.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here