Sakura ‘LE SSERAFIM’ Kepergok Jualan Kue, Alasannya Bikin Haru!

Foto: Instagram Le Sserafim

Sakura LE SSERAFIM belakangan menjadi perbincangan di forum komunitas online Korea, Nate Pann. Namanya sempat viral karena diketahui sedang berjualan kue ikan. Ternyata alasan dibaliknya bikin haru, Penasaran seperti apa? Simak terus, yuk.

Aksinya itu terekam video dan diunggah lewat Twitter oleh seorang penggemar. Dalam video tersebut, Idol yang bernama asli Sakura Miyawaki itu terlihat menjual makanan di dalam food truck di stasiun Gangnam.

Setelah ditelisik Makanan yang dijualnya adalah kue tradisional khas Korea ‘bungeoppang’. Bungeoppang sendiri adalah kue serupa wafel dengan bentuk ikan mas serta berisi krim yang populer di Korea.

Baca Juga: Kondisi Terkini Chaewon dan Yunjin ‘LE SSERAFIM’ Setelah Alami Kecelakaan Mobil

Foto: Dok. Hong_Unnie

Dalam postingan lain, Sakura LE SSERAFIM terlihat satu frame dengan BamBam GOT7 pada selasa (8/11) lalu. Sontak, K-netz dibuat heboh dengan berbagai pertanyaaan apa yang sedang terjadi.

Bukan tanpa sebab, ternyata mantan member IZ*ONE itu sedang syuting untuk variety show web baru miliknya. Dari hasil dagangnya tersebut, nantinya akan disumbangkan ke pusat khusus anjing terlantar.

Tak sampai disitu saja, Sakura bahkan diketahui memberikan bonus 2 buah kue gratis dalam sekali pembelian. Sementara web seriesnya akan diketahui mulai tayang pada 24 November mendatang.

Foto: Dok. Twitter Hmmya

“Wow saya melihat Sakura dan BamBam di stasiun Gangnam! Anda bisa mendapatkan 2 kue gratis per orang dan hasilnya disumbangkan ke pusat hewan! Semua ini akan terungkap pada episode 24 November dari variety show web Sakura,” tulis salah satu pengguna akun Twitter.

Baca Juga: LE SSERAFIM Dapat Perlakuan Buruk Saat Diwawancara TV Jepang

Banyak K-netz yang ingin bertemu Sakura LE SSERAFIM di stasiun Gangnam. K-netz juga mengungkapkan antusiasnya menunggu web seriesnya rilis.

“Bagaimana bisa setiap kali saya di stasiun Gangnam, tidak ada yang terjadi, dan ketika saya tidak pergi, ada seorang selebriti di sana?,” ujar salah satu KNetz dalam komunitas Nate Pann.

“Saya pikir alasannya sangat mulia, bikin terharu. Sakura sangat hebat di variety show, jadi saya yakin itu akan sangat menyenangkan,” tulis yang lainnya.

“Dia seperti malaikat,” komentar KNetz lain. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here