Segera Menikah, Kilas Balik Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini Menikah. Foto : Dok. Instagram @mahaliniraharja
Rizky Febian dan Mahalini Menikah. Foto : Dok. Instagram @mahaliniraharja

Kabar bahagia datang dari pasangan Mahalini dan Rizky Febian yang akan segera menikah di bulan Mei mendatang. Keduanya akan menggelar pernikahan di dua tempat yakni Bali dan Jakarta.

Diketahui Mahalini dan Rizky Febian telah berpacaran sejak tahun 2022 lalu. Berikut kilas balik perjalanan cinta keduanya.

Selama ini, Rizky Febian dan Mahalini dikenal sebagai pasangan selebritis yang harmonis dan romantis. Keduanya tak segan untuk mengumbar kemesraan di publik.

Sebelum menjalin hubungan, putra Sule dan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu bertemu pertama kalinya di sebuah acara teve. Keduanya waktu itu berduet membawakan lagu, Rizky, bertajuk Berpisah Itu Mudah.

| Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Bakal Menikah Awal Mei

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FÁBULA (@mahaliniraharja)

Momen itu ternyata membekas dalam benak Mahalini, yang panasaran dengan sosok Rizky. Apalagi, pada saat itu mereka menjadi rekan duet, yang mengharuskan mereka untuk sering bertemu. Namun, seiring berjalannya waktu, perasaan cinta mulai tumbuh di antara keduanya.

Kelancaran hubungan mereka ternyata juga dibantu oleh sosok mak comblang yakni, Ziva Magnolia. Ziva sendiri menjadi perantara untuk Rizky dan Mahalini saling bertukar salam.

Nyatanya, dari hal itu Rizky pun memberanikan diri untuk mendekati Mahalini. Keduanya mulai merasa ada kecocokan dan sering sharing tentang hal-hal pribadi. Ternyata, ini yang membuat mereka yakin, bila mereka saling melengkapi satu sama lain.

Rizky sendiri juga mengagumi sosok Mahalini yang ternyata wanita pekerja keras. Tepatnya pada 7 Februari 2022, mereka resmi mengumumkan bila telah berpacaran. Meski kepercayaan mereka berbeda, itu tak menghalangi cinta keduanya untuk terus tumbuh.

| Baca Juga: Raffi Ahmad Siap Jadi MC Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gratis!

Kedua keluarga juga saling mengenal satu sama lain. Dalam beberapa kesempatan, Mahalini juga sering ikut dalam acara keluarga Rizky, begitu pula sebaliknya.

Setahun setelah pacaran, pada tanggal 7 Mei 2023, mereka memutuskan untuk bertunangan. Kedua keluarga hadir di momen spesial itu, yang diselenggarakan di The Langham Jakarta.

Hubungan mereka pun berjalan mulus, sampai akhirnya ada kabar baik bila pernikahan mereka sebentar lagi akan digelar. Selamat untuk Mahalini dan Rizky Febian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here