Nikita Willy Bantah Datangkan Guru Ngaji dari Arab Untuk Anaknya

Nikita Willy bersama suami dan anak. Foto : Instagram/nikitawillyofficial94
Nikita Willy bersama suami dan anak. Foto : Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita Willy membantah kabar bahwa dirinya mendatangkan guru ngaji untuk anaknya, Issa Xander Djokosoetono atau dipanggil Issa.

Bahkan banyak informasi beredar di mana Niki mendatangkan guru ngaji itu dari Arab. Diketahui sosok yang disebut guru ngaji Issa adalah Habib Muhammad Syahab.

“Habib Muhammad Syahab bukan guru ngaji Issa, dan tidak kami datangkan dari Arab,” tulis Nikita Willy sambil malampiran emotikon tertawa melalui Instagram story pada Senin (29/4/2024).

Lebih lanjut, Niki menegaskan bahwa keluarganya rutin mengundang Habib Muhammad Syahab setiap bulan untuk kajian. “Beliau adalah guru kami yang rutin datang ke tempat kami untuk kajian satu bulan sekali,” tandas pesinetron berusia 29 tahun tersebut.

| Baca Juga: Anak Nikita Willy Belajar Ngaji, Gurunya Lulusan Yaman

Sebelumnya sosok guru ngaji Issa itu menjadi sorotan netizen sejak dibagikan dalam Instagram story suami Niki, Indra Priawan. Walaupun sudah menghilang, tetapi unggahan itu sudah tersebar dan bisa dilihat di sejumlah akun TikTok.

Pada momen itu, Issa tampak menggemaskan dengan memakai gamis hitam dengan peci putih. Bocah itu duduk di pangkuan gurunya ketika sedang mengaji.

“Kajian hari ini bersama Habib @muhammad_syahab,” tulis Indra menyertakan unggahannya itu.

Unggahan di salah satu akun TikTok @xaviers701 menarik komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang terfokus pada guru ngaji Issa, Habib Muhammad Syahab.

| Baca Juga: Nikita Willy Ungkap Sifat Indra Priawan Sebelum Menikah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here