Nikita Willy Ungkap Sifat Indra Priawan Sebelum Menikah

Nikita Willy ungkap sifat Indra Priawan saat masih pacaran. Foto : Instagram/nikitawillyofficial94
Nikita Willy ungkap sifat Indra Priawan saat masih pacaran. Foto : Instagram/nikitawillyofficial94

Artis Nikita Willy membuat pengakuan soal sifat Indra Priawan, sebelum menikah. Saat masih pacaran, dia mengungkapkan suaminya itu memiliki sifat yang ingin selalu diturutin. Hal ini disebut Niki dalam video yang diunggah di YouTube Makna Talks.

“Gue tuh sebel banget kalau Indra tuh mau apa-apa harus diturutin, waktu pacaran,” ujar Niki. Dia merasa Indra Priawan pada saat itu terlalu manja dan ingin selalu diperlakukan seperti anak kecil. Hal itu berbanding terbalik dengan dirinya saat masih pacaran.

“Gue sebelnya karena sebagai perempuan gue gak manja,” ungkapnya. “Indra kaya, maaf ya, karena dari kecil gue enggak pernah susah,” sambungnya.

“Terus dia bilang kayak gue harus gimana dong? Gue dari kecil enggak pernah kesusahan jadi lu harus ngerti juga dong,” tambah Niki.

| Baca Juga: Pulang Tak Ada Istri, Jawaban Suami Nikita Willy Tuai Pujian

Meskipun begitu, Niki tetap mencintai suami apa adanya. Ia juga berusaha untuk memahami dan menerima sifat suaminya tersebut.

Diketahui keduanya menikah pada Jumat (16/10/2020). Indra menikahi perempuan 26 tahun itu dengan mas kawin satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat.

Niki pernah mengungkapkan alasannya memilih Indra menjadi suaminya. Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu pun merasa bingung mengapa ia memilih Indra Priawan.

Satu hal yang membuat Niki mantap memilih laki-laki tersebut. Tak lain adalah rasa cintanya kepada Indra Priawan.

“Banyak banget yang nanya kenapa Indra kenapa Indra, jujur kalau ditanya kenapa, aku sendiri juga bingung jawabnya. Untuk aku cinta ya cinta aja. Kenapa mau nikah sama Indra ya karena aku cinta,” jelasnya.

| Baca Juga: Curhat Pilu Nikita Willy Usai Keguguran Anak Ke Dua

Menurut Niki, cinta itu sebenarnya tak butuh alasan. Sehingga ia selalu merasa bingung ketika ditanya hal tersebut. “Karena aku cinta, cinta nggak perlu alasan kok,” sambung pemain film Rasuk 2 itu.

Sementara itu, Indra juga mengungkap alasan mengapa dirinya mantap menikah dengan Nikita. Lulusan Hult International Business School tersebut merasa sudah nyaman dengan kakak Winona Willy itu. Ia juga menyebut Niki sebagai belahan jiwanya.

“Ya karena sudah merasa soulmate aja sih, nyaman banget,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here